Sukses

Bambang Trihatmodjo Bawakan Oleh-Oleh Jengkol, Ini Reaksi Mayangsari

Pulang dari Palembang, Bambang Trihatmodjo tak membawa pempek untuk Mayangsari.

Liputan6.com, Jakarta - Membawa oleh-oleh menjadi kewajiban seseorang bila pulang bepergian. Apalagi, bagi sang suami, seperti yang dilakukan Bambang Trihatmodjo untuk Mayangsari.

Diketahui, Bambang Trihatmodjo baru saja pulang dari Palembang. Bukan pempek, makanan khas sana yang dibawanya untuk Mayangsari, melainkan jengkol.

Oleh-oleh ini dipamerkan Mayangsari di akun Instagramnya, Selasa (30/10/2018). Jengkol yang diperlihatkan Mayangsari ini berbeda dari jengkol yang biasa.

Kalau jengkol biasa besar dan lebar, kali ini kecil. Bentuknya seperti permen. Lantaran keunikan itu agaknya yang membuat Bambang membelikan untuk Mayangsari. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Tahu

Mayangsari mengaku baru mengetahui ada bentuk lain dari jengkol. Meski berbeda, aroma yang dikeluarkan jengkol ini tetap khas.

"Sumpah baru tau bentuk jengkol ternyata adaaa yg seperti inii kecil tp baunyaaaa jengkol bgttt," tulis Mayangsari sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Tak Suka Jengkol

Rupanya, Mayangsari punya makanan favorit dan itu bukan jengkol. "Kl akyu sihh syukanya petehhhhh," lanjut ibu satu anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.