Sukses

Pembersih Wajah Berbahan Biji Aprikot, Apa Kelebihannya?

Biji aprikot seringkali digunakan dalam produk perawatan kecantikan, termasuk produk pembersih wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit bersih dan sehat dambaan bagi banyak orang, terlebih untuk perempuan. Berbagai produk perawatan kecantikan, termasuk untuk pembersih wajah, kian menjamur di pasaran.

Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya, White-Neng memperkenalkan varian barunya yaitu White-Neng Apricot Facial Scrub. Produk pembersih wajah ini mengandung biji aprikot sebagai exfolian alami.

"White Neng Apricot Facial Scrub dapat membantu membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, dan mencerahkan kulit yang kusam," ujar Senior Marketing Strategist White-Neng, Lisia Margaret saat ditemui dalam acara White-Neng Intimate Luncheon Gathering di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juli 2019.

Terbuat dari bubuk biji aprikot, kernel oil, vitamin B dan C, lanjut Lisia, White Neng Apricot Facial Scrub, aman bagi semua jenis kulit.

"Produk pembersih wajah ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal (dari MUI)," kata Lisia.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Kali Seminggu

Untuk penggunaan White-Neng Apricot Facial Scrub, menurut Lisia, tak bisa digunakan setiap hari. Selain ada sel-sel kulit yang belum mati, juga akan membuat kulit tipis.

"Sebaiknya digunakan dua kali dalam seminggu karena untuk menghindari kulit menjadi tipis," ujar Lisia.

Penggunaan produk ini pun terbilang mudah. Cukup dengan membasahi wajah dengan air. Setelah itu taruh produk tersebut di atas telapak tangan.

"Pijat secara lembut pada kulit wajah dengan gerakan melingkar. Setelah itu, bilas wajah dengan air," tandas Lisia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.