Sukses

Mudah Ketahuan, Simak 4 Zodiak yang Tak Jago Berbohong

Sangat mudah ditebak dan ketahuan, berikut ini empat zodiak yang tidak dapat berbohong. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua orang lihai jika bicara soal berbohong. Ada pribadi yang sangat jago tidak jujur, di sisi lain ada pula mereka yang tidak dapat menutupi kebohongan dan cenderung ketahuan.

Menariknya, hal tersebut dapat ditilik dari astrologi merujuk pada zodiak yang tidak jago berbohong. Ketika melakukannya, mereka akan sangat mudah ditebak oleh orang lain.

Lantas, mana saja zodiak yang tak lihai menyembunyikan kebohongan? Yuk, simak selengkapnya seperti dirangkum Fimela.com di bawah ini.

1. Aries

Zodiak ini dikenal sebagai tipe orang yang spontan, bahkan sering kali tak berpikir sebelum melakukan suatu hal. Aries akan mengikuti kata hati dan kerap tak dapat membedakan mana yang harus disembunyikan dan disimpan sendiri hingga sangat mudah ketahuan saat berbohong.

2. Cancer

Cancer tidak suka menyembunyikan perasaan terlebih ketika dituntut berbohong. Ia bakal menghindari topik yang berkaitan dengan hal bohong karena ia takut ketahuan. Sikap aneh mereka itu yang mudah ditebak oleh orang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Virgo

Virgo mungkin jadi yang paling dapat diandalkan mengenai berbohong, namun ia tak terlalu peduli dengan alasan mengapa harus berbohong jika itu justru dapat membuat orang lain merasa lebih baik. Saat berbohong, ia cenderung melebih-lebihkan cerita hingga orang mudah curiga dan akhirnya ketahuan berbohong.

4. Sagitarius

Zodiak ini mudah menceritakan apa pun, bahkan rahasianya sendiri dan baru menyadari hal itu usai semuanya terbongkar. Ia cenderung menjadi diri sendiri dan berbohong sepertinya memang bukan keahliannya. Saat menyembunyikan sesuatu, ia jadi agak pendiam. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.