Sukses

5 Zodiak yang Pura-Pura Peduli dengan Orang Lain

Anda perlu waspada pada lima zodiak berikut yang diyakini kerap berpura-pura peduli dengan orang lain. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Beragam alasan yang memicu seseorang untuk pura-pura peduli, malahan ada pula yang sebenarnya sama sekali tidak peduli. Hal ini disebabkan karena mereka tidak ingin terlihat buruk di mata orang hingga ingin berbaur dalam sebuah kelompok tertentu.

Menariknya, dalam astrologi ada zodiak-zodiak yang diyakini hanya pura-pura peduli dengan orang lain. Apakah pribadi tersebut ada di sekeliling Anda? Penasaran zodiak mana saja?

Yuk, simak rangkuman selengkapnya zodiak-zodiak yang pura-pura peduli seperti dilansir dari yourtango.com pada Minggu, 30 Juni 2019 di bawah ini.

1. Aquarius

Orang-orang yang emosional membuat zodiak ini sangat tidak nyaman. Mereka lebih suka melakukan hal lain selain menghibur teman yang menangis tersedu atau rekan yang tengah marah.

Aquarius tahu tindakan itu terlihat buruk jika mereka dingin dan menyendiri saat seseorang datang kepada mereka untuk sebuah kenyamanan. Mereka akan berusaha meloloskan diri. Masalahnya hal ini membuat mereka tampak baik di awal lalu pergi kemudian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gemini

Mungkin Gemini memiliki terlalu banyak orang yang haru mereka pedulikan dan mereka tidak mempunyai energi untuk merawat semua orang. Mereka mengatakan "ya" terlalu sering, berjanji untuk ada saat dibutuhkan.

Mereka mencintai orang, tetapi zodiak ini hanya bisa mendengarkan dan merawat beberapa orang. Gemini sangat peduli dengan kehadiran di media sosial jadi akan membuat mereka berkomentar.

3. Sagitarius

Sagitarius ingin memberikan kesan mereka peduli pada semua orang dan selalu memiliki sikap positif, tetapi itu tidak selalu benar. Mereka memiliki suasana hati seperti orang lain dan saat-saat ketika mereka harus menjaga diri mereka sendiri.

3 dari 3 halaman

4. Virgo

Virgo cenderung tidak memiliki banyak kesabaran untuk orang yang mereka anggap bodoh atau picik. Mereka mungkin berpura-pura peduli dengan kebodohan yang diucapkan seseorang, tetapi hanya menunggu giliran untuk berbicara sehingga mereka dapat membuktikan betapa bodohnya pembicara itu.

Jika berpura-pura peduli adalah apa yang diperlukan, mereka akan melakukannya. Virgo mungkin terlihat sibuk, tetapi mereka benar-benar mempersiapkan untuk menjatuhkan orang itu.

5. Leo

Tidak mungkin Leo bisa peduli dengan setiap orang yang datang kepada mereka. Banyak orang mencari Leo untuk bimbingan, nasihat, dan persetujuan, tetapi mereka hanya satu orang, dan ketika itu sampai ke sana, Leo sering tidak bersedia atau tidak ada ketika seseorang (yang tidak dekat dengan mereka) membutuhkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.