Sukses

Alasan Pasangan Zodiak Virgo dan Sagittarius Seperti Song Joong Ki-Song Hye Kyo Rentan Bercerai

Pribadi mana yang mungkin jadi sebab pemilik zodiak Virgo dan Sagittarius seperti Song Joong Ki-Song Hye Kyo memutuskan cerai?

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki ramai dikatakan mengajukan gugatan cerai atas istrinya, Song Hye Kyo, ke Pengadilan Keluarga Seoul, pada Rabu, 26 Juni 2019, waktu setempat. Tak butuh waktu lama bagi kabar ini untuk menyebarkan wabah patah hati internasional.

Bagaimana tidak, keduanya yang merupakan bintang drama Descendant of The Sun dinilai serasi dan kebersamaan mereka sudah jadi bagian dari kebahagiaan para penggemar. Kabar Song Song couple cerai lantas mengecewakan tak sedikit orang.

Kabar yang disayangkan ini tentu bisa dilihat dari berbagai sisi, tak terkecuali zodiak. Berdasarkan tanggal lahir, Song Joong Ki adalah seorang Virgo, sementara Song Hye Kyo merupakan pemilik zodiak Sagittarius.

Melansir dari Bustle, Kamis, 27 Juni 2019, Virgo-Sagittarus termasuk salah satu pasangan zodiak yang pernikahannya rentan berujung cerai. Secara pribadi, pada awalnya, mereka sangat bersemangat mengenal satu sama lain.

Tapi di tengah jalan, terutama saat ketidakcocokan melanda dan perbedaan pendapat sering muncul, ceritanya bisa lain. Akhirnya bisa jadi bercampur wacana cerai seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketidakcocokan Sagittarius dan Virgo

Secara pribadi, Virgo merupakan orang cenderung peduli dengan hal remeh-temeh. Setiap detail selalu jadi perhatian pemilik zodiak ini karena mereka tipe all out jika sudah melakukan sesuatu,

Tapi, watak ini tak cocok dengan Sagittarius yang suka bebas dan tak terlalu peduli dengan peraturan. Dari sisi inilah konflik disebut sering muncul, lantaran mereka tak melihat satu kejadian dari perspekti yang sama. Paling fatal, keduanya tak berusaha mencari jalan tengah. 

Kalau pun tak bercerai, kepribadian ini disebutkan membuat Virgo dan Sagittarius sering kali lebih cepat kehilangan ketertarikan pada pasangan ketimbang zodiak lain. Tapi, hal ini tentu bisa diatasi asal mereka menemukan cara komunikasi yang benar.

Tak semudah membalikkan telapak tangan memang, Hal ini butuh diskusi panjang dan ikhlas mengalah pada satu sama lain. Komitmen diperlukan mengingat waktu yang bisa jadi sangat panjang. Salah langkah, keduanya langsung merasa bahwa tak ada lagi yang bisa diselamatkan dari hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Sagittarius

  • Virgo