Sukses

Alasan Manis Kevin Liliana Terima Pinangan Kekasih yang Pernah Gagal Berumah Tangga

Kevin Liliana resmi bertunangan dengan Oskar Mahendra di Bandung, akhir pekan lalu.

 

Liputan6.com, Jakarta - Miss International 2017, Kevin Liliana baru saja bertunangan dengan Oskar Mahendra, seorang Youtuber. Perempuan kelahiran Bandung, 23 tahun lalu itu menerima pinangan sang kekasih pada Sabtu, 22 Juni 2019.

Anak sulung dari dua bersaudara tersebut tampil dengan polesan natural dan rambut diikal dan digerai. Ia menyebut itulah yang diinginkan selama beberapa waktu sebelum pertunangan dilangsungkan.

"Gak mau make up tebel pingin natural look aja tapi tetep harus cantik. Rambut juga ga mau dicepol, pingin agak beda gitu, akhirnya menemukan look kaya gini," tulisnya di akun Instagram sambil mengucapkan terima kasih pada makeup artist Diky Reza Dalmendra dan penata rambut Mela Yusiana.

Perempuan yang kini terjun ke dunia jurnalistik tersebut mengenakan kebaya dengan detail cape pada bahu dan dipadukan dengan kain batik berwarna sogan. Penampilan Kevin disempurnakan dengan tiara berwarna senada.

Namun, bukan penampilan Kevin yang paling mencuri perhatian, melainkan celotehnya tentang alasan menerima pinangan sang kekasih yang berbeda 10 tahun darinya. Oskar juga diketahui pernah gagal berumah tangga dan memiliki seorang anak perempuan.

Menurut Kevin, Oskar yang dikenal saat pertama kali berkenalan adalah sosok yang supel dan enak diajak ngobrol. Lelaki yang juga gemar olahraga itu disebutnya pintar dan tahu banyak hal. Tetapi, bukan semua itu yang membuatnya jatuh hati.

"Sampai ketika aku lagi main di satu mall dan ternyata dia lagi di mall yang sama, lagi ajak main anaknya, Lana," tulis Kevin Liliana.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perlakuan Istimewa Kekasih

Cerita berlanjut, Kevin akhirnya mengenal keluarga kekasih yang kesemuanya ternyata perempuan. Dari sikap yang ditunjukkan, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 itu menyebut sang kekasih sangat bisa menghargai perempuan.

"Dari situ aku semakin sadar kalau cara dia memperlakukan perempuan itu luar biasa," pujinya.

Sifat baik lainnya kemudian menonjol. "Sifatnya yang sabar, romantis (bgtt??), ga pantang nyerah, dan masih banyak lagi lah yang bikin aku semakin yakin "YAUDAH IYA SAMA YANG INI AJA TERAKHIRRRR YAKALI MAU NYARI LAGI"."

Karena perlakuan Oskar itu, Kevin mengaku tak jarang tersinggung bila sang kekasih dikatai seenaknya, terutama oleh warganet. Sementara, sang kekasih hanya menanggapinya dengan tertawa.

Maka itu, ia menyemangati pasangan lain yang juga memiliki pengalaman asmara hampir serupa, untuk tidak patah semangat. Ia juga memperingatkan orang-orang yang suka mengomentari kehidupan orang yang tidak dikenal dengan seenaknya, untuk tidak mengulanginya lagi.

"Ketahuilah bahwa orang itu mungkin lagi mencoba untuk bangkit dari kegagalannya," tulis Kevin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.