Sukses

Go-Food Festival Raih Rekor Pujasera UMKM dengan Lokasi Terbanyak

Liputan6.com, Jakarta - GO-FOOD Festival yang bagian dari ekosistem GOJEK pertama kali dibuka di Jakarta pada Januari 2018. Kini sudah hadir di 30 lokasi yang tersebar di Indonesia. Saat ini, sudah tercatat hampir 1.000 pelaku kuliner kecil dan rumahan sukses memperluas pasarnya melalui GO-FOOD Festival.

Antusiasme masyarakat ikut memperluas jaringan dan menciptakan lebih banyak pusat kegiatan komunitas. Untuk menandai 1,5 tahun perjalanannya, GO-FOOD Festival berhasil mencetak Rekor MURI sebagai Jaringan Pujasera UMKM dengan Lokasi Terbanyak di Indonesia dan Dunia.

"GO-FOOD Festival lahir dari semangat mendasar GOJEK dalam memberikan akses kepada tenaga sektor informal untuk naik kelas, serta memperoleh pendapatan yang berkelanjutan, dalam hal ini para pengusaha/ merchant kuliner dan juga mitra driver," ucap Cassandra Aprilanda VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival dalam jumpa pers di Seayan, Jakarta, Jumat, 21 Juni 2019.

"Terinspirasi dari semangat mitra merchant, kami terus menghadirkan inisiatif dan inovasi untuk mempermudah mereka yang awalnya memulai bisnis bahkan dari usaha kuliner rumahan, sampai kini bisa menjangkau pasar yang lebih luas melalui GO-FOOD Festival," sambungnya.

Menurut Cassandra, hampir 800 orang datang setiap harinya ke GO-FOOD Festival untuk menikmati waktu bersantai bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Selain itu juga menjadi pusat kegiatan komunitas dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari area berkumpul, melakukan pertunjukkan, area bermain anak, hingga kuliner yang beragam.

2 dari 3 halaman

30 Titik di 16 Kota

"Semua perjalanan tadi mengantarkan GO-FOOD Festival dalam mencetak rekor dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai jaringan pujasera UMKM dengan lokasi terbanyak di Indonesia," tutur Cassandra pada Liputan6.com.

Rekor ini berhasil dipecahkan GO-FOOD Festival atas prestasinya membuka jaringan pujasera UMKM dengan lokasi terbanyak di Indonesia bahkan dunia, yaitu 30 titik di 16 kota, dari Pulau Sumatera hingga Sulawesi.

Selain itu, mereka juga kembali menawarkan berbagai macam promosi. Setelah Ramadan dan lebaran, GO-FOOD Festival menawarkan Promo Cashback hingga 60 persen mulai dari 10 Juni sampai 29 Juli 2019.

"Melalui berbagai macam aktivitas dan promo menarik, kami berharap semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan fasilitas GO-FOOD Festival untuk hal-hal yang positif, sekaligus membantu meningkatkan bisnis para mitra merchant dalam ekosistem kami," pungkas Cassandra.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gojek Tanggapi Tarif Baru Ojek Online
Artikel Selanjutnya
Tarif Baru Ojek Online Berlaku Hari Ini, Apa Kata Grab?