Sukses

Tampilan Kece Dian Sastrowardoyo Saat Liburan di Amerika Serikat

Seperti apa penampilan Dian Sastrowardoyo saat menghabiskan waktu bersama keluarga di Negeri Paman Sam?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Dian Sastrowardoyo tengah menikmati liburan bersama sang suami, Indraguna Sutowo dan kedua buah hati mereka di Amerika Serikat. Pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini pun membagikan deretan potret mengelilingi Negeri Paman Sam.

Melalui akun Instagram pribadi @therealdisastr, Dian Sastro yang terlihat memakai busana serba biru dongker dan sepatu putih sedang asyik melihat-lihat buku di New York Public Library, Stephen A. Schwarzman Building.

Di potret selanjutnya, Dian dan keluarga berpose dan kompak sama-sama mengenakan kacamata hitam untuk menghalau matahari siang yang cukup terik kala itu.

Ada pula momen ketika Dian Sastrowardoyo dan Indra berada di Domino Park. Dian tampil cantik dalam balutan atasan off-shoulder putih dengan rambut panjang hitamnya yang dibiarkan tergerai.

Tak ketinggalan, kacamata hitam juga Dian kenakan. Sedangkan Indra terlihat mengenakan kemeja lengan pendek bermotif stripes yang hadir dengan paduan warna biru muda, hijau muda, hingga putih sembari menggendong ransel hitam.

"Yeayyy got a nice pic at this spot!! (Yeay dapat foto yang bagus di spot ini)" tulis Dian Sastrowardoyo dalam keterangan potret yang diunggah pada 16 Juni 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Kasual Dian Sastrowardoyo

Selain itu, Dian Sastrowardoyo juga sempat menyambangi sebuah restoran Thailand di New York, Amerika bernama Fish Cheeks. Salah satu spot yang menarik mencuri perhatiannya.

Perempuan berusia 37 tahun itu pun mengabadikan momen di sudut restoran yang hadir dengan wallpaper biru yang dipenuhi oleh sentuhan bunga-bunga. Tampak sebuah pot tanaman dan kursi merah di sana.

Dian tampil kasual dan kece dalam balutan blus lengan pendek dipadu celana jeans, sepatu, serta slingbag hitam yang dipenuhi corak. Untuk rambut, Dian memilih untuk mengikatnya menjadi setengah bagian.

Ia juga memakai ragam aksesori mulai dari gelang, cincin, kalung, serta jam tangan. Makeup natural dan polesan lipstik merah membuat penampilannya kian cantik dan kece.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.