Sukses

4 Zodiak yang Memiliki Selera Humor Terbaik, Anda Termasuk?

Zodiak ini memiliki selera humor terbaik yang bisa membuat Anda terhibur.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang memiliki teman dengan selera humor yang baik, tentu akan membuat Anda terhibur. Bisa dipastikan bahwa semua orang akan bahagia ketika mendapati temannya memiliki selera humor baik, suka menghibur dan bisa menjadi teman  yang menyenangkan.

Ada beberapa zodiak yang terlahir dengan selera humor terbaik. Karena selera humornya, para pemilik zodiak ini sering dianggap sangat lucu serta menggemaskan oleh orang-orang di sekitarnya terutama teman-teman dan sahabatnya. Dirangkum dari Fimela.com, berikut beberapa zodiak dengan selera humor terbaik.

Gemini

Gemini adalah yang pertama memiliki selera humor terbaik. Gemini  memang dikenal memiliki banyak topik untuk dibicarakan ini sering kali menghidupkan setiap suasana dengan candaannya. Pemilik zodiak ini selalu memiliki lelucon cerdas yang membuat teman-temannya terhibur dan merasa bahagia lagi ketika sedih. Gemini bisa menjadi penasehat yang bijak.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cancer

Kedua, Cancer. Mereka yang berzodiak cancer umumnya selalu berhasil membuat suasana jadi ramai, menyenangkan dan lebih hidup. Lewat candaannya yang cerdas dan tingkahnya yang apa adanya, ini membuat orang-orang di sekitarnya menorehkan senyum. Meski humor yang dibuat oleh cancer cukup ringan, itu selalu berhasil membuat orang lain merasa terhibur olehnya.

Scorpio

Selain Cancer, Scorpio pun memiliki selera humor yang tinggi. Mereka yang berzodiak ini tidak takut untuk mencairkan suasana yang tegang dengan selera humor dan tingkahnya yang kocak. Dalam situasi serius sekalipun, scorpio selalu mencoba bercanda dan mencairkan suasana agar semuanya terasa lebih rileks dan nyaman.

Sagitarius

Sagitarius pun punya selera humor yang tinggi. Humor yang dibuat oleh sagitarius umumnya adalah pengalaman unik, aneh dan tidak masuk akal yang pernah ia alami. Sagitarius selalu berhasil membuat ceritanya terdengar lebih dramatis dan makin lucu. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.