Sukses

Model Ganteng Ini Sudah Punya Anak di Usia 19 Tahun

Saat berada di puncak karier dan belum genap 20 tahun, model ganteng Lucky Blue Smith justru memutuskan untuk punya anak.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang dilakukan seorang pria saat berada di puncak karier saat usianya belasan tahun? Kalau hal itu ditanyakan pada model terkenal Lucky Blue Smith, jawabannya adalah mempunyai anak!

Pria kelahiran Utah, Amerika Serikat, 4 Juni 1998 ini, sempat bikin heboh saat mengumumkan akan mempunyai anak saat usianya masih 18 tahun.

Pada 2017, ia mengumumkan lewat akun Instagram-nya sedang menjalin hubungan khusus dengan Stormi Bree Henley, yang juga seorang model terkenal. Bukan itu saja, keduanya juga sedang menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

Pada foto hitam-putih yang diunggah tersebut, terlihat Lucky memeluk Miss Teen America 2009 itu dari belakang. Hubungan asmara Lucky dan Stormi terungkap pada Oktober 2016.

Sebagai model, kedua sejoli ini pun sempat berjalan bersama dan bergandengan tangan di runway Dolce & Gabbana selama Milan Fashion Week. Stormi sendiri usianya delapan tahun lebih tua dari Lucky.

Nama Lucky termasuk fenonemal di dunia model. Dilansir dari harpersbazaar, sejak usia 10 tahun ia sudah digaet oleh agensi modeling. Setelah menandatangani kontrak dengan agensi ternama Next Management, Lucky sekeluarga pindah ke Los Angeles.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akrab dengan Anaknya

Ia punya tiga saudara perempuan yang semuanya juga berkecimpung di dunia modeling dan hiburan. Mereka adalah Pyper America, Starlie Cheyenne dan Daisy Clementine. Selain menjadi model, ketiganya juga membentuk band yang diberi nama The Atomics.

Sedangkan Lucky tetap fokus dan konsisten di bidang modeling. Saat kariernya sedang menanjak, ia sudah menjadi ayah. Anaknya yang berjenis kelamin perempuan lahir pada 26 Juli 2017 dan diberi nama Gravity Blue Smith.

Keluarga Lucky memang punya kebiasaan memberi nama unik pada anak mereka. Gravity sendiri terlihat cantik dan menggemaskan meski usianya belum genap 2 tahun, dan sepertinya akan mewarisi bakat kedua orangtuanya sebagai model.

Sayangnya, Lucky dan Stormi dikabarkan sudah berpisah sejak tahun lalu. Meski begitu, Lucky Blue Smith masih sering membagikan foto-fotonya dengan anaknya yang lucu di akun Instagramnya. Keduanya terlihat sangat dekat dan akrab.

Belum diketahui siapa perempuan yang kini dekat dengan ayah muda ini. Yang jelas, kita bisa mengagumi ketampanannya maupun putrinya yang menggemaskan di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.