Sukses

Konsep Sejiwa, Perancang Pernikahan Intim dengan Dekorasi Natural di Bali

Mengusung dekorasi natural, Konsep Sejiwa siap menyelenggarakan pernikahan intim dengan tema Hari Pernikahan Bebas Stres.

Liputan6.com, Denpasar - Konsep Sejiwa adalah satu dari sekian banyak vendor dekorasi yang turut bergabung dan hadir memeriahkan launching online wedding marketplace pertama di Pulau Dewata, Bali Wedding Easy, di IC Center, Kuta, Jumat, 17 Mei 2019.

Founder Konsep Sejiwa Ari Anastasia mengatakan, lahirnya Konsep Sejiwa pada 2017 merupakan bentuk kecintaannya terhadap dunia dekorasi, penataan artistik, interrior styling, bunga, serta tanaman.

Ari sendiri telah berkecimpung di dunia wedding sejak 2008 sebagai editor, stylist, konseptor, promotion, dan event coordinator di Jakarta sampai akhirnya hijrah ke Pulau Dewata pada 2014.

"Tiga tahun berdiri, Konsep Sejiwa selalu dukung produk lokal. Karena dekorasi kami konsepnya natural, komponen yang kebanyakan dipakai tanaman, termasuk bunga sesuai selera klien," katanya saat konferensi pers di daerah Kuta, Bali, Jumat, 17 Mei 2019.

Konsep Sejiwa meyakini, tren memang bisa jadi patokan, tapi sebuah desain bisa selalu punya nilai lebih lewat presentasi konsep. Bersama klien, Konsep Sejiwa bakal membangun dan membentuk konsep yang tepat dan, tentu, sejalan dengan bujet yang sudah disiapkan.

Realisasi akan pernikahan impian dari calon pengantin merupakan penrtimbangan penting. Karenanya, Konsep Sejiwa selalu memakai pendekatan personal dan bertanggung jawab memberi yang terbaik untuk momen dimaksudkan terjadi sekali seumur hidup tersebut.

Tonton Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wujudkan Hari Pernikahan Bebas Stres

Konsep Sejiwa percaya, pesta pernikahan intim, khususnya di Bali, akan selalu punya pasar tersendiri. Dengan skala kecil, perayaan ini biasanya dilengkapi dengan hamparan pemandangan cantik di sekitar venue.

Dalam penawarannya, Konsep Sejiwa hendak mewujudkan Hari Pernikahan Bebas Stres. Ide ini diterapkan dengan membuat paket-paket dekorasi dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik yang bisa didapati di situs Bali Wedding Easy.

Kehadiran wedding marketplace ini membuat perencanaan pernikahan jauh lebih mudah. "Bersama para vendor di Bali, Konsep Sejiwa turut berperan menghidupkan warna-warni dunia kreatif dan menumbuhkan lapangan pekerjaan di ranah lokal," tutup Ari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.