Sukses

Penampilan Memukau Deepika Padukone di Ajang Cannes 2019

Apa yang membuat Deepika Padukone tampil memukau di Cannes 2019?

Liputan6.com, Jakarta - Deepika Padukone memulai perjalanannya di Cannes 2019 dengan nada dramatis dan ia bermain dengan kontras. Kali ini, ia memancarkan getaran penuh semangat dengan warna-warna lembut dan gaun teatrikalnya diciptakan oleh Peter Dundas.

Dilansir dari boldsky.com, Jumat, 17 Mei 2019, tampilan perdana Deepika dari buku harian Cannes 2019-nya adalah eksperimental dan tegang. Namun,  gaunnya ideal untuk Met Gala tahun ini. Meski demikian, aktris asal India ini tampak luar biasa dan  mulai berani tampil beda dengan gaunnya.

Beberapa minggu yang lalu di Met Gala, Deepika menyalurkan getaran Barbie dengan gaun Zac Posen-nya, ia memancarkan semangat putri perang dalam gaun tebal. Yang mengejutkan tentang gaun terbaru Deepika adalah busur yang sangat besar itu.

Jika bukan karena busur, gaun ini akan menjadi pakaian yang cantik tapi bukan termasuk yang luar biasa. Terlepas dari busur yang menakjubkan, gaunnya ditekankan oleh rona lembut, yang memberikan efek menenangkan.

Gaun lengan Uskup Deepika Padukone cocok untuk ruang dansa tradisional abad ke-18, tetapi sentuhan modern yang non-konformis datang dalam bentuk celah yang dalam.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Berlebihan dengan Perhiasan

Penampilan Deepika tak seminimal mungkin, tetapi ia tak berlebihan dengan perhiasan. Anting-anting berlian Lorraine Schwartz-nya berkilau dan membuatnya tampak lengkap.

Ia memasangkan ansambelnya yang cantik dengan heels  Aquazurra hitam bertali, yang kontras dengan pakaiannya. Riasan adalah tempat dia memiliki keunggulan mutlak.

Bisakah kita mengatakan ia mempercantik penampilannya dengan eyeliner bersayap terbalik? Ya, Deepika menerapkan eyeliner bersayap di bawah matanya dan sebaliknya, menjaga bagian atasnya tetap kencang.

Warna lipstik merah muda menyeimbangkan rias wajahnya. Namun, ia seakan mengulangi gaya rambut kuncir tinggi Met Gala di Cannes, tetapi  tatanan rambut itu sesuai dengan penampilan Deepika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.