Sukses

Makna Tulisan di Tangan Deepika Padukone Saat Pernikahan

Kedua tangan Deepika Padukone dipenuhi hena. Salah satunya terdapat tulisan yang menggunakan warna emas.

Liputan6.com, Jakarta – Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh digelar di Danau Como, Italia, pada 14-15 November 2018. Sebagai artis papan atas yang disebut-sebut termahal di dunia, penampilan Deepika juga menarik perhatian.

Mengenakan Sari warna merah jambu, dahi, hidung, dan tangannya pun jadi sorotan. Dalam foto yang diunggahnya, kedua tangan Deepika dihiasi hena.

Dilansir dari hindustantimes, Jumat, 16 November 2018, di tangan Deepika terdapat kutipan Sanskrit, 'Sada Saubhagyavati Bhava' yang ditulis dengan warna emas.

Kutipan tersebut sering digunakan dalam rumah tangga Hindu sebagai berkah para tetua. Jika diterjemahkan, kutipan tersebut bermakna 'Semoga Anda selalu beruntung sebagai wanita yang telah menikah'.

Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh terbilang sangat private. Ia tak mengizinkan tamu untuk membawa telepon genggam bahkan ia sempat meminta penyanyi Harshdeep Kaur untuk menghapus fotonya saat pernikahannya itu.

Tradisi dan kemewahan menyatu dalam pernikahan Deepika dan Singh. Pernikahan mereka berlangsung selama dua hari di Danau Como, Italia. Boleh jadi, pernikahan Deepika dan Singh menjadi salah satu pernikahan paling mewah di akhir 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.