Sukses

Deepika Padukone Tampil Menawan dalam Balutan Gaun Merah

Deepika Padukone tampil menawan mengenakan gaun merah off shoulder. Warganet ramai membicarakan penampilan Deepika.

Liputan6.com, Jakarta - Deepika Padukone kembali jadi perbincangan di dunia maya. Tak hanya soal pernikahan mewahnya dengan Ranveer Singh, penampilan perempuan kelahiran Kopenhagen, Denmark, 5 Januari 1986 ini tak lepas dari sorotan.

Beberapa hari lalu misalnya, Deepika mengunggah foto dengan mengenakan gaun off shoulder merah hingga menyentuh lantai. Dalam balutan gaun itu, tubuh Deepika terlihat ramping.

Penampilan pemain film XXX: Return of Xander Cage ini kian serasi dengan rambut panjangnya yang ditata rapi ke belakang. Penampilan itu membuat penggemarnya pun terpesona.

"God i think one of your angels escaped heaven ❤️ (Tuhan, aku berpikir salah satu bidadari Engkau melarikan diri dari surga)," komentar akun @dhruveshshah16.

Sejak diunggah pada 20 Maret 2019 lalu, lebih dari 1,6 juta yang memberi tanda "likes" pada foto Deepika Padukone tersebut.

Deepika juga mengunggah foto dengan pose yang lain, tapi masih mengenakan gaun merah yang sama. Dalam foto itu, Deepika terlihat menawan dengan pose dari samping.

Rambutnya yang panjang tergerai hingga punggung. Tangan kiri memegang pergelangan tangan kanannya di belakang. Lebih dari 1,7 juta warganet yang menyukai foto tersebut.

Tak hanya foto pertama, pada foto kedua pun warganet ramai membicarakan kecantikan Deepika Padukone, tak terkecuali gaun merahnya yang menawan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.