Sukses

7 Masjid Di Yogyakarta yang Menyediakan Takjil Gratis

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Yogyakarta ataupun warga lokal dan ingin mencari takjil gratis, coba sambangi masjid-masjid berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Selama bulan Ramadan, banyak masjid yang kerap menyajikan menu berbuka puasa secara cuma-cuma alias gratis. Tak terkecuali masjid-masjid yang ada di Yogyakarta.

Buat Anda yang ingin merasakan suasana berbuka bersama dengan masyarakat Yogyakarta, bisa coba untuk berkunjung ke beberapa masjid di Yogyakarta ini.

Ada Masjid Gedhe Kauman yang terletak di sebelah barat alun-alun utara Yogyakarta ini selalu menyediakan acara buka puasa gratis bagi masyarakat Yogyakarta. Menu takjil yang disediakannya pun cukup banyak, maka banyak warga yang ikut berbuka puasa di masjid ini.

Ingin tahu masjid-masjid Yogyakarta mana lagi yang juga menyajikan takjil gratis? Simak selengkapnya di channel Pilih Mana di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.