Sukses

Dukungan Nyata Rejoice untuk Kesejukan Perjalanan Hijrah Para Hijabers Indonesia

Rejoice Hijab Perfection Series berkomitmenn mendukung aktivitas sehari-hari seluruh hijabers Indonesia dengan kesejukan dari sahur hingga buka, selama bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Pengguna hijab di Indonesia tumbuh dengan sangat pesat. Jumlahnya terus meningkat tiap tahun, hingga pada 2018 mencapai persentase 30% dari total keseluruhan penduduk perempuan di Indonesia. Tak hanya menjadi trend, hijab juga menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari perempuan Indonesia. Termasuk wujud komitmen perempuan dalam berhijrah untuk mencapai versi terbaik dari diri mereka, dan demi perjalanan menuju kesempurnaan dalam beribadah. 

Selama proses berhijrah dan berhijab itu, tantangan yang dijumpai pun beragam, mulai dari lingkungan sekitar hingga kebutuhan yang berasal dari diri sendiri, seperti rambut yang lepek, kusut dan berketombe. Merayakan momen hijrah hijabers Indonesia melalui semangat #SesejukHijrahmu sekaligus menjawab tantangan yang dihadapi para hijabers, Rejoice Indonesia meluncurkan sampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series pada Selasa (14/5) lalu di Area Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta. Momen ini sekaligus menandai berdirinya Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia, yang dibangun oleh Rejoice Indonesia.

Rejoice Hijab Perfection Series hadir dan berkomitmen untuk mendukung aktivitas sehari-hari seluruh hijabers Indonesia dengan kesejukan dari sahur hingga buka, selama bulan suci Ramadan. Rangkaian baru dari Rejoice ini menawarkan sensasi sejuk sepanjang hari dan merawat rambut dibalik hijab. Varian ini hadir dengan dua jenis sampo yakni 3-in-1 Perfect Cool dan 3-in-1 Perfect Perfume serta kondisioner 3-in-1 Perfect Conditioning, memberikan efek sejuk, lembut dan antiketombe serta diperkaya dengan esens kasturi demi keharuman yang lebih tahan lama.

“Menggunakan hijab juga menjadi momen yang mengawali komitmen untuk sebuah perjalanan hijrah ke arah yang lebih baik. Kisah dan semangat berhijrah hijabers Indonesia menginspirasi Rejoice untuk merayakan momen ini melalui peluncuran semangat #SesejukHijrahmu, bersamaan dengan varian khusus Rejoice Hijab Perfection Series dengan formula yang disempurnakan demi memenuhi kebutuhan hijabers untuk melalui perjalanan hijrah," ujar Senior Communications Manager P&G Indonesia Ovidia Nomia.

Varian ini didesain untuk mendukung dan menemani seluruh hijabers Indonesia selama perjalanan hijrah mereka. "Kini, mereka tidak perlu mengkhawatirkan keadaan rambut dibalik hijabnya, dan dapat dengan bebas melakukan aktivitas apapun yang diinginkan setiap saat," tambahnya.

Untuk memperkenalkan semangat #SesejukHijrahmu untuk mengiringi perjalanan hijrah hijabers Indonesia, Rejoice Indonesia turut berkolaborasi dengan Chacha Frederica sebagai Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series.

“Alhamdulillah, aku sangat bangga dan senang karena berkesempatan untuk berkolaborasibersama Rejoice Indonesia dalam rangka merayakan momen hijrah para hijabers Indonesia.Menurutku, semangat #SesejukHijrahmu dapat menebarkan semakin banyak pesan positifkepada hijabers Indonesia untuk menjalani perjalanan hijrah dalam menemukan versi terbaikdari diri mereka dan juga komitmen terhadap perintah Allah SWT, terutama saat memasuki bulansuci Ramadan,” jelas Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series Chacha Frederica.

“Kalauboleh cerita sedikit, perjalanan hijrahku pada awalnya juga melalui banyak tantangan dan bisadikatakan tidak mudah, karena lingkungan sekitarku banyak mempertanyakan keputusanku ini.Namun, aku tetap yakin dan dengan hati yang mantap kalau hijrah ini adalah jalan hidup terbaikuntukku demi menjadi versi terbaik dari diriku,” sambung Chacha.

Melalui Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia yang dibangun oleh Rejoice di halamanMasjid Agung Al-Azhar, dari tanggal 14-19 Mei 2019, menjadi sebuah tonggak perwujudansemangat bagi hijabers Indonesia. Instalasi Hijab ini menggunakan teknik instalasi kinetik yangmengandalkan energi alami angin untuk mengibarkan hijab yang terpasang, hadir sebagai simboldukungan kepada para hijaber dalam merayakan ritual bulan suci Ramadan lebih baik lagi.

Diinstalasi hijab ini, Rejoice Indonesia juga menampilkan foto para hijaber se-Indonesia yang dikumpulkan melalui media sosial dalam rangka berpartisipasi di kisah #SesejukHijrahmu. 

Rejoice Hijab Perfection Series hadir dengan kemasan baru yang trendy dan modern. “Kesempurnaan Perawatan rambut dibalik hijab Bersama Rejoice” 3-in-1 benefit sempurna dalam satu sampo, yakni kesejukan (mengandung menthol), kelembutan(mengandung hot oil) dan anti-ketombe (mengandung ZPT), dilengkapi dengan esens kasturi untukkeharuman rambut yang tahan lama, kesejukan pada rambut yang mampu bertahan dari sahur hingga buka. 

 

“Bulan suci Ramadan adalah momen yang sangat tepat untuk kita kembali belajar dan melakukanberbagai hal positif untuk menjadi lebih baik lagi, setiap harinya. Tidak sedikit umat muslim yangmemaknai momen ini sebagai kesempatan untuk berhijrah menuju “kesempurnaan” dalamberibadah,” ujar Ketua Pengurus Takmir Masjid Agung Al-Azhar Drs. H. Shobahussurur Syamsi,M.A.

“Sebagai salah satu pusat kajian dan institusi pendidikan terdepan di Indonesia, Masjid Agung Al-Azhar mendukung penuh inisiatif positif yang dilakukan Rejoice Indonesia, dan kamiberharap semakin banyak pesan dan semangat positif dalam berhijrah yang dapat diterima parapengguna hijab di Indonesia," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.