Sukses

Ani Yudhoyono Dapat Kiriman Alquran dan Buku-buku dari Aa Gym

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan dan doa tidak berhenti mengalir untuk kesembuhan Ani Yudhoyono yang masih berjuang melawan kanker darah yang dideritanya. Ia masih menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura.

Salah satunya hadir dari pendakwah ternama, Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym. Bersama sang istri, Teh Ninih, Aa Gym memberikan Alquran dan beberapa buku untuk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Ani Yudhoyono melalui akun Instagram pribadinya, @aniyudhoyono. Ia mengunggah potrer bersama sang suami dan di sebelahnya terdapat Alquran dan buku-buku yang diberi Aa Gym.

"Aa Gym & Teh Ninih yang saya sayangi, Saya dan Pak SBY bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas keikhlasan Aa Gym dan Teh Ninih untuk mendoakan kesembuhan saya." tulis Ani dalam potret yang dibagikan Senin, 14 Mei 2019.

Selain ungkapan terima kasih, Ani Yudhoyono juga menambahkan bahwa ia telah menerima Alquran dan buku-buku yang dikirimkan Aa Gym dan Teh Ninih untuknya.

2 dari 3 halaman

Dukungan Aa Gym dan Beragam Tokoh untuk Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono menerima lima kiriman buku dari Aa Gym dan Teh Ninih. Kelima buku tersebut Alquran, dua kumpulan tulisan Aa Gym bertajuk Ikhtiar Meraih Ridha Allah serta dua buku doa yang dikirim oleh Teh Ninih.

"Insya Allah kandungan Al Quranul Karim dan buku-buku yang dikirim tersebut akan menjadi sarana dan jalan untuk kesembuhan saya. Terima kasih. Salam." tutup Ani.

Sebelumnya, ibu dua anak ini juga telah menerima dukungan dari beragam tokoh sebut saja Presiden Amerika Serikat ke-43 George W. Bush dan istrinya Laura Bush mengirimkan surat guna memberi doa kesembuhan untuk Ani.

"Terima kasih kepada teman-teman terkasih, mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Laura Bush dan Presiden George W. Bush karena mengirimi saya surat ini dan doa untuk pemulihan kesehatan saya. Surat ini tentu saja akan menambah semangat bagi saya secara pribadi, SBY dan juga keluarga saya dalam menjalani perawatan ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih." tulisnya.

Selain itu, ada pula perhatian dan doa dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana, PM Singapura Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching, Deputy PM Singapura Teo Chee Hean dan Ibu Chew Poh Yim, Menlu Singapura Dr. Vivian Balakhrisnan, Menlu Ri Retno Marsudi, Dubes RI untuk Singapura Ngurah Swajaya dan Ibu Swi, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Annisa Pohan Buka Puasa dengan Ani Yudhoyono
Artikel Selanjutnya
Buka Puasa Sambil Menemani Ani Yudhoyono, Annisa Pohan Teringat Bakso