Sukses

Ulang Tahun ke-33, Aliya Rajasa Dapat Hadiah dari Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Istri Edhie Baskoro Yudhoyono, Aliya Rajasa merayakan hari jadi yang ke-33 tahun pada Jumat, 26 April 2019. Ia tidak hanya mendapat kejutan dari Ibas, begitu suaminya akrab disapa, tetapi juga dari ibu mertua, Ani Yudhoyono.

Seperti yang diketahui, Ani kini tengah menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura. Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tengah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya.

Di momen ulang tahunnya, Aliya Rajasa diberi hadiah bunga anggrek oleh Ani Yudhoyono. Di bawah anggrek paduan putih dan ungu super cantik itu terdapat kartu ucapan kecil yang bertuliskan "happy birthday from Memo,".

Ibu tiga anak tersebut pun juga sempat membagikan foto anggrek melalui akun Instagram pribadi. "Bunga anggrek kesukaan memo dan di hari ulang tahunku 26.04 kemarin kubersyukur atas segala nikmat dan karunia yg telah Allah berikan kepada kami sekeluarga." tulis Aliya.

Selain merayakan ulang tahun dan mendapat hadiah juga kejutan, Aliya Rajasa juga tak lupa mengajak teman-teman di Instagram pribadinya untuk memanjatkan doa untuk keempat orangtuanya.

"Ya Allah berikanlah kesehatan kepada ke-4 orang tuaku @okke_rajasa @mhattarajasa @aniyudhoyono dan Pepo SBY. Ya Allah berikanlah mereka umur yg panjang, disembuhkan segala penyakitnya khususnya utk Memo Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo agar dibersihkan darahnya dari sel-sel kanker dan penyakit lain," tambah Aliya Rajasa.

2 dari 4 halaman

Doa Aliya Rajasa untuk ani Yudhoyono

Aliya Rajasa tiada henti memberi dukungan, semangat, serta doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. Untaian doa juga ia panjatkan lewat unggahan bunga anggrek, hadiah yang diberi Ani untuk dirinya.

"Ciptakanlah kembali sel darah merah yg sehat bersih dari sel cancer dan sehatkanlah sumsum tulang belakangnya agar mampu menciptakan sel-sel darah yg sehat dan sempurna Ya Allah," tulis Aliya.

"Ya Allah Berikanlah memo Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo kesabaran dan kekuatan fisik dan mental yg sangat tegar dalam menghadapi cobaan ini hingga pulih kembali Ya Allah. Hasbunnallah wa ni'mal wakiil.. wa laa hawla wa laa quw-wata Illabillaahil 'aliyil'-azhim. Al-fatihah. Ya Allah kabulkanlah doa kami," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Kejutan Ibas untuk Aliya Rajasa

Momen bahagia ulang tahun Aliya Rajasa juga diwarnai dengan kejutan yang diberikan Ibas. Lewat potret yang diunggah lewat akun Instagram, Ibas menghiasi ruangan dengan banyak balon-balon warna-warni hingga balon yang bertuliskan "Happy Birthday Mamiya 33".

Sembari memangku ke dua buah hatinya, Ibas memegang bingkai besar dengan keterangan serupa yang dihiasi dengan tanda hati lengkap dengan deretan potret yang penuh memori manis. Sementara, Aliya terlihat memangku putra keduanya.

"Things that we Love about Mammie. @ruby_26 "I am more important to you & #EBYFamily are forever in your heart." Happy Birthday Mammie. ♥Keep sharing, caring and Loving us all. (Hal-hal yang kita cintai tentang Mammie @ruby_26. "Saya sangat penting untuk Anda dan @EBYFamily selamanya di hati saya" Selamat ulang tahun Mammie, tetap berbagi, peduli dan mencintai kami semua)" tulis Ibas.

"Alhamdulillah. Semoga Mamiya & EBY Family mendapatkan perlindungan serta keberkahan dari Allah SWT. Slamet, Sehat, Sukses, Rahayu, Amiiin," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ani Yudhoyono Sudah Siapkan Busana Lebaran untuk Keluarga
Artikel Selanjutnya
Jenguk Ani Yudhoyono, Habibie Berikan Motivasi dan Doa Kesembuhan