Sukses

Senyum Ani Yudhoyono Saat Kembali Bertemu AHY

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono saat ini masih menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura sejak awal Februari 2019 lalu. Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tengah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya.

Doa dan dukungan tiada henti mengalir dari berbagai pihak, tak terkecuali dari putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Melalui unggahan terbarunya, Ani membagikan potret bersama AHY.

Ibu dua anak ini tidak dapat menutupi rasa bahagianya dapat kembali bertemu Agus. Hal tersebut tampak dari keterangan yang Ani Yudhoyono sampaikan dalam potret yang dibagikan pada Jumat, 19 April 2019 tersebut.

"Giliran Agus yang jaga setelah tenaganya terkuras 3 minggu terakhir." tulis Ani Yudhoyono.

Dalam potret, AHY yang mengenakan kaus hitam sedang duduk di atas ranjang sembari merangkul Ani Yudhoyono. Kedua tersenyum ke arah kamera.

2 dari 3 halaman

Bertemu Ibas

Sebelum bertemu Agus Harimurti Yudhoyono, Ani Yudhoyono terlebih dahulu dikunjungi oleh putra keduanya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas. Momen ini diabadikan dalam potret yang diunggah pada 16 April 2019.

Ibas tampak dalam balutan kemeja hitam bercorak dan sang berada di samping sembari memeluk lengannya. Senyum Ani kembali merekah dalam potret yang menampilkan hangatnya kebersamaan tersebut.

"Setelah melakukan serangkaian campaign yang melelahkan, aku merasa bahagia EBY dan keluarga bergegas menemuiku di NUH. Semoga perjuanganmu berhasil anakku sayang." tulis Ani.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Curhat Pilu Putra Sulung soal Ani Yudhoyono yang Idap Kanker
Artikel Selanjutnya
Ani Yudhoyono Menerima Transfusi Darah Setiap Hari