Sukses

Ungkapan Kerinduan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa pada Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Seperti yang diketahui, ia sedang berjuang melawan kanker darah yang diderita.

Dirawat sejak awal Februari 2019 lalu, keluarga tiada henti memberi dukungan dan doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. Bahkan, dua menantunya, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, sempat bergantian menjaga.

Terpisah jarak, Annisa dan Aliya tak dapat menutupi kerinduan pada sang mertua. Mereka pun mengungkapkan hal tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Annisa dan Aliya terlihat mengunggah potret yang mengabadikan kebersamaan mereka dengan Ani Yudhoyono. Tak lupa, keterangan foto disertai untaian kata rindu, doa, hingga dukungan.

2 dari 4 halaman

Unggahan Annisa Pohan

Annisa Pohan tampak membagikan beberapa potret dan video yang menampilkan momen-momen bersama Ani Yudhoyono. Ia pun menyampaikan kegiatan apa yang dilakukan sang mertua ketika dilanda kebosanan di rumah sakit.

"I miss you, Memo sayang. Maafkan kami anak-anakmu beberapa hari ini absen menemani karena sedang berjuang di tanah air. Dengan restu Memo dan karena keinginan Memo, kita semua pulang dan berjuang dulu," tulis Annisa pada Selasa, 9 April 2019.

Sementara, potret terdepan mengabadikan saat mereka sama-sama mengenakan piyama bernuansa merah muda. "Suasana hari-hari aku dengan Memo di dalam kamar jika Memo sedang bosan tiduran, Memo jalan-jalan keliling kamar," lanjutnya.

"Biasanya tiap hari aku ikut-ikutan pakai piyama biar kompak sama Memo hehe (foto diambil oleh tante aku dr jendela pintu)" tulis Annisa Pohan.

3 dari 4 halaman

Kerinduan Aliya Rajasa

Aliya Rajasa pun tak dapat menutupi kerinduannya pada Ani Yudhoyono. Hal tersebut terlihat dari potret dirinya dan Ani, serta untaian kata rindu yang disertakan di bawah potret.

"Rindu, Rindu, Rindu. Biasa selalu bersama melewati hari-hari di rumah dan di RS jarang banget kita pisah sekarang terpisah sebentar ya Memo. Be there soon, Love you Memo," demikian bunyi keterangan foto tersebut.

Istri Edhie Baskoro ini juga memanjatkan doa untuk kesembuhan Ani. "Insya Allah aku yakin hari-hari kita seperti biasa di rumah akan segera tiba Mo. Dengan doa dan izin Allah, dengan kekuatan hati Memo, serta support keluarga saudara sahabat dan bantuan tenaga medis Memo pasti segera sembuh," tulisnya.

"Be strong Memo, sending prayers and our hugs to you all the time. I miss you every minute, I miss you everyday... see you soon Memo. Caiyyoo (Tetap kuat dan mengirimkan doa dan pelukan kami setiap saat. Saya rindu setiap menit dan setiap hari. Sampai bertemu secepatnya, Memo)," tambah Aliya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Annisa Pohan Mengunggah Kegiatan Ani Yudhoyono Saat Bosan di Rumah Sakit
Artikel Selanjutnya
Jalani Tes Sumsum Tulang Belakang Tahap 2, Begini Kondisi Ani Yudhoyono