Sukses

Eksotisme Alam Menjadi Inspirasi Koleksi Makeup Terbaru

Dior hadirkan koleksi makeup yang terisnpirasi dari nuansa alam

Jakarta Memasuki musim panas, tentu gaya makeup harus disesuaikan. Di tahun 2019 ini, Dior menghadirkan koleksi terbaru yang bertajuk Wild Earth. Dalam mengkreasikan look ini, Peter Philips sebagai Creative dan Image Director untuk Dior Makeup terinspirasi dari atmosfer alam. Kehangatan padang pasir, semburat nuansa keemasan di siang hari, nuansa sensual dari landscape di musim panas ia satukan menjadi paduan makeup yang hangat dan eksotis.

Melalui koleksi ini, ia berhasil menggambarkan inspirasi tersebut dari Terra Incognita untuk menghadirkan sisi sensualitas nan feminin. Dipadukan dengan rangkaian Lip Tattoo yang hadir dengan semburat nuansa bronze dan kuning keemasan. Untuk makeup mata, garis subtle dihadirkan lewat nuansa biru yang misterius. Untuk palet ini, ia mengkreasikan nuansa bumi dengan warna makeup yang sangat pigmented disertai tekstur berkilau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi terbaru Dior untuk musim panas

Koleksi ikonis Dior Addict Lip Tatto akan menghadirkan kesan segar dan memberikan rasa nyaman saat digunakan. Bahkan formulanya juga diperkaya dengan 80% bahan alami dan sangat nyaman digunakan hingga 12 jam sekaligus. Dalam rangka musim panas ini, maka The Wild Earth Collection akan menghadirkan warna eksklusif bertemakan natural. Kamu bisa mencoba nuansa desert Natural Rose, Natural Sienna, atau Natural Brown yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Untuk keseluruhan koleksi yang hadir di musim panas ini, maka kamu bisa mengandalkan sejumlah produk seperti Tattoo Lips, Dior skin Mineral Nude Glow, Flash Liminizer, dan juga palet eyeshadow yang mengeksplorasi nuansa warna khas Afrika. Koleksi ini juga dilengkapi dengan pemulas kuku tang terdiri dari 4 warna pilihan yang akan mengoptimalkan tampilanmu di musim panas ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.