Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Wajah Lebih Cantik, Sehat dan Bersinar dengan Perawatan Rose Glow

Liputan6.com, Jakarta - Wajah cantik bukan hanya sekadar putih. Banyak wanita mendambakan wajah glowing dengan rona alami. Berbagai cara bisa ditempuh untuk memancarkan pesona wajah, terutama dengan treatment kecantikan.

Beberapa salon mulai berani menawarkan treatment berbasis teknologi canggih, salah satunya Rose Glow.Rose Glow merupakan perawatan kecantikan dengan memakai teknik infus kromosom.

Selain membuat kulit lebih putih, Rose Glow juga memancarkan rona alami wajah berwarna pink kemerahan bak bunga mawar.

"Ada kandungan beberapa vitamin seperti vitamin C, B2, B6, asam amino, antioksidan dan ekstrak dari ginko yang berperan sebagai neuro protektif yang menjaga kesehatan syaraf. Bagus tak hanya untuk wajah, tapi juga untuk kesehatan menyeluruh," terang Friska Natasya, Dokter Kecantikan Klinik Dermapro, seperti dilansir dari Dream.co.id.

Pasien biasanya harus melalui skin test terlebih dahulu untuk membaca kondisi kulit. Kemudian pasien akan dimasukkan cairan infus sebanyak 100 mililiter. Meski dibanderol hingga Rp7,5 juta sekali infus, hasilnya dapat terlihat sejak 1x24 jam setelah perawatan.

 

"Prosesnya berlangsung cepat sekitar 15 menit. Setelah itu, pasien disarankan untuk minum air putih dan cukup beristirahat," ujarnya.

Perawatan ini juga membuat kulit lebih cepat putih dan tentunya lebih merona dari kromosom generasi pertama. Karena itu namanya disebut rose glow.

"Rata-rata pasien sekali infus rose glow sudah terlihat perubahannya, tapi kalau mau bagus kita sarankan tiga kali infus. Hasilnya bertahan setahun tergantung gaya hidup pasien," pungkas Friska.

Di Indonesia, Rose Glow saat ini hanya tersedia di klinik kecantikan Dermapro. Beberapa artis juga banyak yang mencoba treatment ini untuk merawat penampilan mereka, seperti Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik

Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek Pijat Wajah Favorit Meghan Markle yang Bikin Awet Muda
Artikel Selanjutnya
Beri Perawatan Terbaik pada Pasien, Klinik Kecantikan Ini Raih Juara se-Asia Pasifik