Sukses

Luna Habit Luncurkan Koleksi Terbaru Sambut Ramadan 2019

Dengan semangat berbagi kebaikan dan keceriaan, Luna Habit meluncurkan Tropical Illusion- Raya Collection 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri adalah momen terbaik untuk berbagi kebaikan dan keceriaan. Dengan semangat berbagi kebaikan dan keceriaan, Luna Habit, fashion brand Indonesia, meluncurkan Tropical Illusion – Raya Collection 2019.

Koleksi ini sudah tersedia mulai Minggu, 5 Mei 2019 di semua outlet Luna Habit dan laman lunahabit.com. Tropical Illusion – Raya Collection 2019 tersedia dalam koleksi kaftan, tunik, atasan, cardigan, sweater, hijab, rok dan celana serta beberapa jenis koleksi tanpa lengan untuk layering.

Luna Maya selaku founder Luna Habit mengatakan, saat ini tren busana muslim sangat positif. Hal itu bisa dilihat dari permintaan koleksi muslim dari pengguna Luna Habit.

"Hal itu membuat kami meluncurkan koleksi Raya Collection ini," ujar Luna Maya dalam siaran persnya, dilansir dari Fimela.com, Minggu, 5 Mei 2019. Luna Habit ditujukan bagi mereka yang fashionable, fun, unique, chic, independent, smart, classy, and quality seeker.

Tropical Illusion – Raya Collection 2019 ini pas untuk Anda yang menginginkan koleksi busana muslim maupun pengguna Luna Habit yang ingin tampil lebih fashionable.

Koleksi terbaru dari bisnis fashion Luna Maya ini banyak bermain dengan warna cerah serta bold and cheerful pattern. Bahan yang digunakan juga ringan dan memakai potongan loose cutting sehingga mudah untuk dipadupadankan. Koleksi Ramadan ini juga ditujukan untuk menyambut musim panas pada Juni nanti.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlihat Muda dan Elegan

Untuk hijab, Tropical Illusion – Raya Collection 2019 menggunakan bahan satin dan voal imporyang lembut dan nyaman digunakan seharian. Sejumlah motif hijab juga tersedia untuk terusan dan celana. Hal ini memudahkan padu padan sesuai selera.

Luna memberikan rekomendasi yaitu, koleksi kaftan maupun tunik dapat dikenakan sendiri maupun dipadupadankan dengan koleksi atasan tanpa lengan dan berbagai koleksi celana agar terlihat lebih chic dan fashionable.

"Bagi yang tidak berhijab, Tropical Illusion – Raya Collection 2019 juga tetap bisa digunakan. Padukan cardigan atau sweater dengan rok atau celana dari koleksi ini untuk terlihat lebih chic dan elegan tapi tetap terlihat muda dan playful," terangnya.

Koleksi terbaru Luna Habit ini untuk Ramadan mulai tersedia dari harga Rp. 199 ribu sampai Rp.749 ribu. 

Jasmine Jawie selaku Marketing Communications Manager Luna Habit, menyampaikan untuk pembelian langsung di outlet Luna Habit mengadakan promo Buy 2 Get 20% Off. "Kami memberikan potongan harga sebesar 20% all items di instagram @lunahabit," pungkas Jasmine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.