Sukses

Aksi Tina Talisa Naik MRT Sambil Berdiri dan Gendong Anak

Tina Talisa mengajak putrinya Qisya untuk naik MRT. Sambil berdiri dan menggendong putrinya, Tina sangat menikmati perjalanannya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Bercanda bersama anak jadi hal yang sangat menyenangkan. Setidaknya hal itu yang dirasakan Tina Talisa.

Perempuan yang sempat menjadi presenter itu sengaja mengajak putrinya, Qisya untuk naik MRT. Mengenakan baju putih dan celana hitam serta berhijab pink, Tina terlihat asyik bercanda sambil berdiri menggendong putrinya.

"Saya berdiri gendong Qisya bukan karena ngga ada kursi kosong ya. Ada banget, dan kita duduk di hampir sepanjang perjalanan," tulis Tina sebagai keterangan foto, Minggu, 28 April 2019.

Menurut Tina, putrinya sangat spesial hari itu. Saat pertama naik MRT, Qisya juga anteng dan duduk manis sendiri.

"Kali ini ngga mau diam banget, super aktif. Karena ngga mungkin membiarkan Qisya lari kesana kemari di dalam kereta, ya ada momen harus gendong, juga Qisya dan bundanya butuh variasi di perjalanan Bundaran HI-Lebak Bulus dengan berdiri sesekali... 😁," kata Tina Talisa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Naik MRT

Sebelumnya, Tina Talisa juga sempat mengunggah foto bersama kedua anaknya; Jabbari dan Qisya, di dekat Bundaran HI. Kedua anaknya itu suka sekali diajak MRT.

"Alhamdulillah anak-anak suka banget diajak naik MRT. Jabbari sih sudah beberapa kali sampai ketagihan 😅 Qisya baru pertama kali dan pinter berteman di kereta dan stasiun," kata Tina.

"Rute kita selalu berakhir di Bundaran HI, jalan kaki ke Plaza Indonesia, makan es krim lanjut makan berat, dan baru deh pulang lagi pakai MRT...," sambung Tina Talisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.