Sukses

Bayi 4 Bulan dengan Rambut Super Tebal yang Jadi Sensasi Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian bayi lahir dengan rambut halus, tapi sisanya memiliki ketebalan yang kadang membingungkan, dan kasus ini terjadi pada seorang bayi kelahiran Perth, Australia Barat, bernama Boston Marin Simich.

Lahir pada Desember 2018, bayi berusia empat bulan ini memiliki rambut yang sukses membuatnya jadi sensasi dunia maya.  Hal ini berawal dari kebiasaan sang ibu, Tara Smicih, mengunggah potret Boston di akun Instagram pribadinya, @tarasimich.

Dilansir dari Bored Panda, Selasa (23/4/2019), Tara mengatakan, putra keduanya ini hampir selalu jadi perhatian ke manapun ia pergi. "Kebanyakan orang terlihat kaget karena ia sangat kecil. Mereka tak percaya dengan rambut yang ia punya. Tapi, memang begitulah adanya," tutur Tara.

Ia menambahkan, Boston lahir dengan rambut super tebal seperti milik sang ayah. "Selamat datang di keluarga lelaki kecil. Boston Marin Simich lahir setelah persalinan singkat pada 4 Desember 2019 pukul 10.30 dengan berat 3,8 kilogram dan rambut mirip ayahnya," tulis Tara di salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

Perkembangan rambut Boston yang dinilai sangat luar biasa membuat tak sedikit orang akhirnya berkomentar. "Ah dia sangat menggemaskan. Rambutnya membuatnya makin terlihat imut," tulis salah satu warganet.

"Rambutnya! Saya suka," sambung yang lain. "Astaga, tentu tak biasa melihat anak seusianya dengan rambut sebegitu tebal. Menggemaskan sekali Boston!" komentar salah seorang netter.

 

2 dari 3 halaman

Konsumsi Nanas Disebut Sebagai Tanda Bayi Bakal Berambut Tebal

Cerita dari mulut ke mulut mengatakan bahwa calon ibu bakal sering merasa ingin memakan nanas jika memiliki anak dengan rambut tebal. Secara nutrisi, nanas memang dipercaya bisa membantu pertumbuhan rambut.

Dalam beberapa kasus, kebiasaan ini mengarah pada bayi dengan rambut halus di seluruh bagian tubuh. Tapi, sisanya berakhir seperti Boston yang punya rambut super tebal.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: