Sukses

Keseruan Olahraga Pound Fit Bareng Ratusan Perempuan di GBK

Mereka datang untuk mengikuti kegiatan yang digelar Andalan Feminine Care, Freshtival Special Kartini Day #BeraniAlami Beri Inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Pound fit merupakan salah satu olahraga kekinian yang paling banyak diminati oleh kaum hawa. Bagaimana tidak, olahraga ini menggunakan tongkat kayu yang menyerupai stik drum (ribstik) dan dilakukan dengan memadukan gerakan yoga, pilates, dan kardio.

Di balik gerakan tersebut tersimpan sejumlah manfaat tersembunyi, salah satunya adalah membakar kalori hingga 800 per jam. Wow! Terlepas dari manfaat tersebut, sekitar dua ratus perempuan berkumpul di Plaza Selatan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/4). Mereka datang untuk mengikuti kegiatan yang digelar Andalan Feminine Care, Freshtival Special Kartini Day #BeraniAlami Beri Inspirasi.

"Freshtival ini kedua kalinya digelar, sebelumnya di CFD FX Sudirman dan sekarang di GBK," ujar Maharani Anindita, Brand Manager Andalan Feminine Care.

Acara kali ini tentu enggak kalah seru dibanding sebelumnya. Apa aja sih keseruannya? Pertama ratusan peserta yang diajak untuk olahraga bareng instruktur pound fit, Evelinn Kurniadi atau Roxeve. 

Selama satu jam, peserta mengikuti gerakan Eve sambil diiringi lagu-lagu yang lagi tren dengan iringan musik rock dan perkusi. Tak jarang, selama gerakan dilakukan, para peserta mengikuti teriakan dari Eve yang menandakan semangat mereka dalam berolahraga.

Usai pound fit, peserta rehat sejenak sambil menunggu persiapan talkshow. Agar semakin menambah kemeriahan acara, peserta yang mampu menjawab kuis juga berkesempatan mendapat hadiah istimewa dari Andalan Feminine Care.

Nah tiba saatnya talkshow bertemakan Habis Gelap Terbitlah Terang, Women Empowering dan Women Inspiring bersama narasumber yang tentunya menginspirasi. Mereka adalah Eve, artis cantik Devi Lanni atau akrab dikenal Devi Demplon, dan Sonya selaku brand talent Andalan.

Fokus pembahasan dalam tema ini enggak lepas dari wanita inspirasi, healthy lifestyle, dan aktif. Menurut pendapat Eve misalnya, kesehatan itu harus menjadi prioritas. Oleh karena itu penting banget menurut dia untuk berolahraga secara rutin.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sonya. Menurut wanita berusia 22 tahun itu, kesehatan bukan hanya dijaga dari yang terlihat secara fisik saja. "Tapi semua harus fresh dan membuat nyaman, seperti menjaga kebersihan (area kewanitaan)."

Oleh karena itu kegiatan ini sekaligus mengedukasi para perempuan untuk menjaga kesehatan area kewanitaan, meski aktif bergerak. Salah satu cara paling mudah adalah menjaga kesehatan dan kesegaran area Miss V, dengan produk pembersih kewanitaan berbahan alami plus prebiotik yang aman digunakan.

Ada tiga produk yang bisa kamu andalkan disetiap momen. Andalan Fresh Intimate Wash yang mengandung ekstrak daun sirih sebagai anti-bakteri untuk mencegah bau tak sedap. Juga memberi perlindungan maksimal dengan milk extract, chamomile, aloe vera.

Andalan Natural Intimate Wash yang mencerahkan kulit miss V dengan kandungan White Lily. Andalan Revitalize Intimate Wash dengan kandungan manjakani yang mampu mengencangkan dan meremajakan area kewanitaanmu.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini