Sukses

Deretan Gaya Keren Maia Estianty Saat di Pesawat

Penampilan Maia Estianty selalu menarik untuk disimak, tidak terkecuali outfitnya ketika berada di pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya kece dan stylish Maia Estianty selalu sukses membuat warganet terkagum-kagum. Bahkan ketika tampil kasual, ibu tiga anak ini tahu betul memadukan busana hingga menciptakan penampilan yang keren dan tak jarang menginspirasi.

Selain menghadiri suatu acara atau liburan, gaya Maia Estianty ketika berada di pesawat pun tak kalah menarik untuk disimak. Istri Irwan Mussry ini juga kerap membagikan outfit yang dikenakan melalui akun Instagram pribadi, @maiaestiantyreal.

Sebut saja penampilan kasualnya dalam balutan long-sleeved blouse keluaran Fendi dengan warna dasar biru dongker lengkap dengan corak hitam putih. Pada bagian pergelangan tangan, ada dua garis yang tampak transparan dan kerah warna putih.

Sembari memangku dua majalah, Maia melengkapi penampilannya dengan celana panjang hitam. Rambut bob-nya dibiarkan tergerai. Polesan makeup natural membuat gaya Maia kian kece.

Selain itu, perempuan berusia 43 tahun ini juga tampil mengenakan long-sleeve turtleneck warna hitam. Atasan tersebut kemudian dibalut dengan pashmina bermotif zigzag dengan paduan warna coklat muda, coklat tua, hitam, juga putih.

Tak hanya itu, Maia Estianty juga melengkapi penampilannya di pesawat dengan mengenakan celana jeans dan memakai kacamata. Potret tersebut diambil pada 25 Februari 2019 lalu.

Pada beberapa penampilan di pesawat, Maia juga kerap mengenakan jaket. Satu di antaranya ketika berada di Los Angeles International Airport, Amerika Serikat. Ia tampak memakai kaus putih polos dibalut dengan jaket warna hitam dan celana panjang warna senada.

Maia Estianty juga terlihat menjepit sisi kanan rambut bob-nya dengan polesan makeup natural. Sembari tersenyum ke kamera, ia duduk sambil memeluk bantal kursi dengan pattern houndstooth.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.