Sukses

Koleksi Parfum Bernilai Seni dengan Aroma Elegan

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam hal yang dapat menunjang penampilan seseorang. Selain dari fashion item seperti baju, celana, tas, hingga sepatu, tak dapat dipungkiri bahwa parfum dengan sederet wewangian juga dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Bicara soal parfum, Alexandre J menyuguhkan sejumlah wewangian yang dapat menjadi pilihan untuk melengkapi keseharian hingga momen istimewa. Seperti yang diketahui, Alexandre J adalah seorang desainer yang mencintai seni dan sejarah.

Ia membangun lini beauty dengan parfum serta menuangkan ketertarikannya dalam berbagai varian wewangian. Ada pun konsep yang dihadirkan lebih mengadopsi dari desain arsitektur khas Perancis. Parfum ini hadir dengan material unggul dan kualitas terbaik.

Soal pengemasan, parfum diciptakan dengan packaging unik sekaligus mewah dan dalam kategori produk handmade. Desain botol spesial dari Alexandre J diciptakan memakai material terbaik seperti kulit, kristal, kayu dan batu mulia lainnya.

Untuk melengkapi kemewahan tersebut, aroma yang ditawarkan juga tak kalah berciri khas yakni dengan komposisi beragam dan telah mempertimbangkan segala aspek mulai dari paduan bahan, suhu, dan lainnya hingga memberi aroma seimbang.

Di Tanah Air, Alexandre J hadir di gerai C&F Store dengan ragam pilihan parfum seperti The Scent Collection dengan berbagai aroma yang meliputi Zafeer Oud Vanille, Rose Oud, Black Muscs, dan Morning Muscs.

Tak ketinggalan The Collector yang hadir dengan aroma Iris Violet, Mandarine Sultane, Altesse Mysore. Ada pula koleksi Oscent Pink, Oscent Black, dan Oscent Red. Jenis-jenis parfum tersebut mempunyai karakteristik berbeda-beda dan dapat disesuaikan dengan selera dan kepribadian Anda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ali Charisma Pamerkan Koleksi dengan Material Viscose-Rayon Produksi Lokal
Artikel Selanjutnya
Sederet Penampilan Rapper Nipsey Hussle Sebelum Tewas Ditembak