Sukses

Putri Denada Dapat Kado Cantik dari BLACKPINK, Apakah Itu?

Putri Denada, Shakira memang belum bisa bertemu langsung dengan BLACKPINK, tapi justru mendapatkan kado istimewa.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang bisa membuat kita bersemangat dalam menjalani hidup. Bagi Shakira Aurum, putri dari penyanyi Denada, BLACKPINK jadi penyemangat bagi gadis kecil yang sedang menjalani perawatan leukemia ini.

Bagi bocah berusia 6 tahun itu, irama lagu-lagu BLACKPINK memberikan semangat khusus untuknya. Di tengah perjuangannya melawan penyanyi kanker darah, Shakira baru saja mendapatkan kado istimewa dari girlband asal Korea Selatan tersebut.

Seperti diketahui, Shakira memang sangat mengidolakan BLACKPINK. Bahkan pada Januari 2019 lalu, melalui akun Instagram pribadinya Denada pernah mengunggah sebuah gambar BLACKPINK yang dibuat sendiri oleh Shakira.

Denada menuliskan kalau putrinya ingin sekali menyaksikan konser BLACKPINK di Singapura belum lama ini, tapi belum bisa terwujud. Begtu juga dengan keinginannya untuk bertemu langsung dengan mereka. Tak lama kemudian, Shakira justru mendapatkan kejutan manis dari grup idolanya.

Ia mendapatkan sebuah kiriman paket berupa foto, topi, merchandise, dan yang tak kalah mengharukan adalah tanda tangan para personelnya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Denada pada 23 Maret 2019. Meski tak menampilkan wajah putrinya, penyanyi berusia 40 tahun itu menuliskan kalau Shakira sangat antusias dan bahagia menerima hadiah dari idolanya. 

Beragam kado tersebut semuanya berwarna pink. Tiap barang dibungkus dengan plastik khusus dan dikemas dengan cantik.

Denada pun menuliskan ucapan terima kasih pada YG Entertainment, manajemen BLACKPINK yang mengirimkan kado tersebut. Sebelumnya pada akhir Februari lalu, Shakira mendapatkan kado tas dan boneka Hello Kitty dari Presiden Jokowi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.