Sukses

Dapat Boneka dari Jokowi, Anak Denada Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, menjenguk putri Denada, Shakira Aurum, di sebuah rumah sakit di Singapura. Momen ini dibagikan melalui akun Instagram Denada.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga memberi hadiah untuk Shakira Aurum. Belakangan diketahui, ternyata Jokowi memberi boneka Hello Kitty untuk anak berusia 6 tahun tersebut.

Shakira Aurum sangat gembira dengan hadiah yang ia dapat. Hal ini diungkap Denada dalam laman Instagram pribadinya.

"Ibu! Liat Ibu! Ibu liat ini present buat Shakira dari Pak Jokowi!" tulis Denada sebagai keterangan fotonya, Minggu (24/2/2019).

2 dari 3 halaman

Video Call

Rupanya Shakira Aurum memberi tahu hadiah tersebut kepada ibunya melalui video call. Saat ini, Denada memang tengah berada di Jakarta sementara anaknya tetap menjalani perawatan di Singapura.

Fotonya memperlihatkan tangan mungil Shakira yang sedang memegang boneka Hello Kitty yang didapatnya dari sang presiden.

3 dari 3 halaman

Doa

Doa pun mengalir deras untuk kesembuhan putri Denada dan jerry Aurum ini. "Masyallah. Cepet sembuh Shakira Aurum," kata @fathiafilma.

"Semoga cepet sehat ya Shakira...cepet Allah angkat penyakit nya.amin ya Allah Amin," tambah pengguna akun @yohanasanti988.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ma'ruf Amin: Nuduh Jokowi Tak Islami, Ente Sudah Berbuat Apa untuk Islam?
Artikel Selanjutnya
Jokowi Blusukan ke Pasar Pelem Gading Cilacap