Sukses

Tas, Hadiah Jokowi untuk Putri Denada yang Sakit Leukemia

Selain Ibu Ani Yudhoyono, Presiden Jokowi juga menjenguk putri Denada yang tengah menderita penyakit Leukemia.

Liputan6.com, Jakarta - Usai membesuk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk Shakira Aurum di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura, Kamis, 21 Februari kemarin. 

Shakira adalah putri semata wayang penyanyi sekaligus aktris Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan. Shakira diketahui tengah berjuang melawan kanker darah atau leukemia.

Jokowi menceritakan, pertemuan dirinya dengan Shakira berlangsung spontan. Kebetulan, Sharika menjalani perawatan di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyono.

"Karena berada di dalam satu rumah sakit, ya sekalian nengok. Ya kemarin hanya spontan saja," ujar Jokowi di Gelanggang Remaja, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019). 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Tas dan Undang ke Istana Bogor

Untuk putri Denada, Jokowi juga mendoakan agar Shakira lekas sembuh. Pria kelahiran Solo, Jawa Tengah, ini bahkan berjanji mengundang Shakira ke Istana Bogor jika sudah kembali sehat seperti sedia kala.

"Saya sampaikan kepada Shakira kalau sudah sembuh, saya undang ke Istana Bogor," kata Jokowi.

Tak sekadar menjenguk, ternyata Jokowi juga memberikan hadiah tas untuk Shakira. "Kemarin hadiahnya apa ya? Hadiah tas," pungkas Jokowi.

 

Reporter: Titin Supriatin 

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.