Sukses

Jokowi: Kondisi Ani Yudhoyono Semakin Baik

Jokowi mendoakan penyakit yang dialami Ani Yudhoyono segera diangkat.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menceritakan kondisi kesehatan Ani Yudhoyono usai dijenguk di Singapura. Menurut Jokowi, istri Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono itu semakin membaik.

Ini disampaikan Jokowi usai menyerahkan 3.000 sertifikat tanah untuk warga Jakarta Selatan di Gelanggang Remaja, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

"Alhamdulillah sehat-sehat. Bu Ani kondisi kesehatannya sudah semakin baik," kata Jokowi.

Mantan Wali Kota Solo ini mendoakan penyakit yang dialami Ani Yudhoyono segera diangkat. Dengan begitu, Ani Yudhoyono segera kembali ke Tanah Air untuk menjalankan aktivitas seperti biasa. "Semoga juga semakin baik terus dan segera sumbuh supaya cepat kembali ke Tanah Air," ujarnya.

Pada Kamis 21 Februari siang, Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura.

Di sana, Jokowi bertemu dengan SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan Hatta Rajasa.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu SBY

Saat bertemu SBY, Jokowi mengaku hanya membahas kondisi kesehatan Ani Yudhoyono. Tidak ada persoalan lain yang disinggung keduanya.

"Alhamdulillah bertemu dengan Bu Ani, Pak SBY semuanya. Ya cerita kondisi Bu Ani," kata dia.

Ani Yudhoyono menjalani perawatan di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura, sejak 2 Februari lalu. Ani Yudhoyono divonis terkena kanker darah.

 

 

Reporter: Titin Supriatin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.