Sukses

Penampilan Glamor Nia Ramadhani dan Putrinya Saat Menang Penghargaan

Liputan6.com, Jakarta - Memperhatikan penampilan menjadi salah satu kunci utama bagi eksistensi selebritas, tak terkecuali dengan Nia Ramadhani. Istri Adri Bakrie ini tidak jarang tampil total dalam berbagai kesempatan, begitu pula saat menghadiri ajang penghargaan.

Nia Ramadhani terlihat menghadiri Insert Fashion Awards 2019 bersama putrinya, Mikhayla pada Rabu, 20 Maret 2019. Ibu dan anak ini masing-masing berhasil membawa pulang trofi kemenangan.

Mikhayla dinobatkan sebagai Fashionable Celebrity Kids, sedangkan sang ibunda meraih trofi penghargaan Fashionable Besties bersama sahabatnya, Jessica Iskandar. Selain soal kemenangan, penampilan Nia dan Mikha sukses mencuri perhatian.

Keduanya kompak tampil dalam balutan busana glamor bernuansa broken white. Selebritas berusia 28 tahun ini tampak mengenakan ruffle off the shoulder top asymmetrical dan celana kulot berwarna senada yang bertabur hiasan di beberapa sisi.

Sementara, putri pertama Nia dan Ardi memakai dress dengan bagian lengan dibalut sentuhan ruffle dan bagian bawah dress dibuat agak melebar. Warna dan hiasan pun senada seperti outfit yang dikenakan Nia.

Rambut panjang Nia Ramadhani ditata dengan dikuncir agak tinggi. Penampilannya kian apik dengan pemakaian aksesori anting-anting panjang warna gold dan hitam. Sedangkan rambut Mikhayla diikat setengah dan sisanya dibiarkan tergerai.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Makeup Nia Ramadhani

Tak hanya soal outfit, makeup juga sebagai penunjang tampilan Nia Ramadhani saat menghadirii ajang penghargaan fashion. Pemain film Suster Ngesot ini terlihat cantik dengan polesan makeup dan hairdo dari Victoria Makeup Atelier.

Riasan mata dengan eyeshadow bernuansa gelap, blush on, lipstik merah, dan bulu mata menciptakan tampilan bold yang apik. Ia pun sempat mengunggah potret melalui akun Instagram pribadi yang menampilkan riasan tersebut.

"Me in @victoria_makeupatelier hands!," tulis Nia Ramadhani dalam kolom keterangan potret yang dibagikan pada Kamis, 21 Maret 2019.

Tampilan glamor dan bold Nia tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan deretan komentar yang berisi pujian.

"Cantiknya pujaanku nia ramadhani," tulis akun merlinda_veronica. "cantik kayak masih remaja," puji akun s_wahyuningsih26.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rina Nose Beberkan Alasan Ubah Penampilan
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Kakak Ipar, Nia Ramadhani Bikin Iri Warganet