Sukses

Hobi Musik dan Sepeda, Romahurmuziy si Tersangka Korupsi Bisa Main Bas, Gitar dan Piano

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disebut melakukan penangkapan terhadap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy alias Rommy diberitakan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rommy ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), di Sidoarjo, Jawa Timur. Sebelum menjabat sebagai Ketum PPP, Rommy memulai karier politiknya sebagai kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Meski aktif di dunia politik, pria berusia 44 tahun ini juga cukup sering menjalani hobinya. Seperti terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya, ia suka bermain musik, bersepeda dan sesekali melakukan traveling.

Dalam unggahannya di Instagram pada 24 September 2016, ayah satu anak ini terlihat sedang bermain piano. Ia ternyata menyukai lagu-lagu Chrisye. "Santai sejenak setelah pendaftaran Pilkada usai. Memorizing lagu2 Chrisye: Hening, Pelangii, dll," tulisnya. 

Tak hanya piano, Rommy juga bisa bermain bass. Dalam unggahan pada 12 Desember 2017, ia terlihat bermain bass, sedangkan beberapa temannya ada yang bermain drum dan gitar.

Dari unggahan tersebut terungkap kalau Rommy permah bermain band saat masih sekolah. "Ngejam bareng personil band semasa di #SMAN1Yogyakarta," tulisnya. Ada juga foto yang memperlihatkan Romahurnuziy sedang bermain gitar akustik.

2 dari 2 halaman

Bersepeda 19 Kilometer

Rommy juga beberapa kali mengunggah foto-foto dirinya sedang bersepeda. Dalam unggahan pada 1 Mei 2016, pria kelahiran Sleman ini terlihat sedang beristirahat setelah bersepeda.

"Bersantai sejenak di car free day Bundaran HI, setelah gowes 19 km. Cemungudh...," tulisnya di kepsyen foto. Ia memakai pakaian khusus bersepeda berwarna putih dan hitam, dengan mengenakan helm dan sepatu hijau.

Di waktu senggang, Rommy juga menyempatkan diri untuk traveling. Salah satunya ke Pulau Padar, NTT yang terlihat dalam unggahan fotoya pada 26 Februari 2017.

Kegemaran Rommy lainnya adalah menyantap seafood. Pada 26 November 2017, ia mengunggah foto sedang berada di The Westlake Resto di kawasan Gamping, Sleman, Yogyakarta.

"Edisi santai akhir pekan bersama keluarga. Kuliner disini utk penikmat seafood oke banget," tulis Romahurmuziy.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Viral, Bocah Bikin Tutorial Alis Pakai Sendok
Loading
Artikel Selanjutnya
Kronologi Penangkapan Romahurmuziy Versi Ketua DPW PPP Jatim
Artikel Selanjutnya
OTT Romahurmuziy, KPK Duga Transaksi Tak Hanya Terjadi Sekali