Sukses

Daftar Destinasi Wajib di Lombok

Para turis mancanegara pun mengakui keindahan pulau yang satu ini, bahkan Lombok menjadi Best Island in The World versi majalah wisata internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia merupakan surga wisata dunia, termasuk Lombok. Kawasan yang masuk dalam wilayah Provinsi NTB ini terkenal dengan suguhan pemandangannya yang indah. Para turis mancanegara pun mengakui keindahan pulau yang satu ini, bahkan Lombok menjadi Best Island in The World versi majalah wisata internasional.

Destinasi wajib yang bisa kalian singgahi jika liburan ke Lombok adalah pantainya. Di sana kalian bisa berselancar maupun sekadar bersantai sambil menikmati indahnya langit saat matahari tenggelam. Di sekitar pantainya tersedia penginapan, mulai dari yang mewah sampai homestay, tinggal sesuaikan dengan biaya yang kalian miliki.

Selain menjelajahi pantai di Lombok, banyak juga keragaman budayanya yang bisa kalian temui. Seperti berburu suvenir khas daerah, hasil kerajinan dari tangan para warga sekitar.

Lombokpun dipercaya sebagai tuan rumah di ajang bergengsi MotoGP, yang akan diselenggarakan pada 2020 mendatang. Buat kalian yang ingin tahu di mana saja itu, langsung saja kunjungi video dari Tempo Channel di Vidio.com di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.