Sukses

Kembali ke India, Priyanka Chopra Cantik Memesona dengan Kain Sari

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Priyanka Chopra sering menarik perhatian dan mengundang perhatian warganet. Meski sudah menikah dengan Nick Jonas, banyak yang memuji aktris Bollywood tersebut karena kerap tampil memukau.

Begitu juga saat ia pulang ke kampung halamannya di India. Priyanka baru-baru ini pulang ke Jamshedpur, India untuk menghadiri prosesi pernikahan salah seorang kerabatnya.

Pemeran film Baywatch itu tak melupakan sisi tradisional negara asalnya yaitu kain khas Sari. Dilansir dari Boldsky, 10 Maret 2019, perempuan kelahiran 36 tahun lalu itu mengenakan Sari untuk menghadiri pernikahan keluarganya, Ambani dan Shloka Mehta, di Jio World Center, Mumbai, India.

Dia terlihat tiba bersama ibu dan saudara lelakinya. Penampilannya benar-benar manis dan membuat banyak orang terkesima. Priyanka memakai Sari warna silver yang feminin dengan bahas lace, bordir, dan silk.

Ia seperti menggabungkan gaya budaya Barat dengan teknik tradisional. Sarinya juga bertabur kristal yang rumit. Detail bordir bunga terlihat menonjol dan dipadukan dengan blus tanpa lengan.

Sari Priyanka terlihat minimalis tapi penuh detail.Penampilan Priyanka makin cantik dengan gelang berlian koleksi Mehta & Sons. Anting dan cincinnya yang menawan merupakan koleksi Jaipur Gems.

Sedangkan riasan wajahnya terlihat lembut dan tak berlebihan dengan warna bibir merah muda dengan eye shadow perak. Rambut ikal Priyanka Chopra yang bergelombang menyapu wajahnya. Ia juga membagikan momen tersebut di akun Instagram-nya pada 9 Maret 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini: