Sukses

Biar Pengalaman Nonton Film Tambah Mengasyikkan Lakukan Hal Sederhana Ini

Cara melengkapinya gampang banget. Kamu tinggal berselancar di e-commerce.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan biasanya dimanfaatkan untuk memanjakan diri. Ada yang memilih ke mal bersama keluarga. Ada juga yang memanfaatkan waktu bersama keluarga di rumah saja.

Alasan quality time di rumah karena lebih menyenangkan dan leluasa berekspresi. Lalu kegiatan apa yang dilakukan di rumah? Nonton film.

Ya, menonton film favorit bersama keluarga pasti akan lebih menyenangkan. Aktivitas itu akan lebih berwarna, jika Anda membuat camilan seperti popcorn atau kentang goreng.

Tapi apakah aktivitas itu sudah cukup memuaskanmu? Ciptakan pengalaman menontonmu dengan menghadirkan speaker kualitas terbaik.

Tentu, speaker yang dihadirkan di rumah mengikuti pilihan terbaikmu. Oleh karena itu kamu bisa memilih aneka peralatan audio, agar nonton film semakin lebih asyik.

Cara melengkapinya gampang banget. Kamu tinggal berselancar di e-commerce. Pastikan audio yang kamu pilihan adalah asli alias dibeli dari official store atau brand resmi.

Produk speaker kualitas suara jernih dan penuh sensasi, bisa didapatkan di Tokopedia karena ada promo Tokopedia Maret Mantap. Diskon yang bisa kamu dapatkan hingga 40 persen!

Dengan belanja online melalui Tokopedia, kamu jadi enggak perlu buang waktu lebih untuk memenuhi kebutuhanmu. Belanja online jadi lebih hemat ditambah kamu punya speaker kualitas terbaik di kelasnya.

 

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.