Sukses

5 Kafe di Jepang yang Wajib Disinggahi Pecinta Anjing

Menghabiskan waktu bersama anjing peliharaan di kafe, mengapa tidak?

Liputan6.com, Jakarta - Berjalan-jalan bersama anjing peliharaan Anda tentunya merupakan aktivitas yang menyenangkan. Anjing bisa menjadi teman bersantai apabila teman atau saudara tidak bisa menemani.

Sayangnya, tidak semua tempat memperbolehkan anjing masuk. Menariknya, di Jepang Anda bisa menghabiskan waktu berkualitas di kafe bersama peliharaan. Anjing bisa masuk ke dalam kafe, dengan catatan masih dalam pengawasan Anda.

Melansir tokyoweekender.com, kafe ramah anjing tersebut terletak di bagian barat Taman Yoyogi, Tokyo, Jepang. Inilah 5 yang memperbolehkan Anda menghabiskan waktu bersama anjing kesayangan.

1. Bondi Cafe

Kafe yang bertemakan pantai ini terletak di luar Taman Yoyogi. Nama kafe ini terinspirasi dari Pantai Bondi, Australia. Anjing bisa keluar masuk di kafe ini tapi harus diikat dengan talinya.

2. Anea Cafe

Kafe ini letaknya tak jauh dari Gerbang Sangubashi di Taman Yoyogi dan memakan waktu 10 menit untuk berjalan kaki. Anea Cafe berada di daerah yang sedikit lebih tenang dan terletak di pinggir jalan. Uniknya, Anea Cafe memiliki menu snack untuk anjing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Arms Burger

Restoran ini dirancang ala Amerika dengan gaya 1950-an. Arms Burger tidak menyediakan menu untuk anjing, namun Anda bisa mengajak mereka untuk menemani Anda. Lokasinya ada dua di taman Yoyogi, di mana salah satunya merupakan kedai yang khusus melayani takeaway.

4. Cafe Nine

Kafe ini terletak di jalan belakang di seberang rel kereta api dari Yoyogi. Bila menemukan kafe ini, Anda akan disambut oleh Jasmin, anjing hitam yang manis peliharaan pemilik kafe ini.

5. Flower Cafe Dance

Terletak beberapa toko dari Arms Burger, kafe ini dinamakan sesuai dengan nama anjing peliharaan pemiliknya, Dance. Anjing ini juga sering tampil di kafe tersebut. Untuk makanannya, ada banyak pilihan makanan barat, seperti pizza dan sandwich. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.