Sukses

Usai Hollywood, Maia Estianty dan Suami Liburan di Jepang

Warganet meyakini Maia Estianty dan suami sengaja liburan di Jepang untuk menghadiri pernikahan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry sedang menikmati liburan di beberapa negara. Setelah melancong ke Hollywood, California, Amerika, mereka kini sudah berada di Jepang.

Itu terlihat dari unggahan Maia di akun Instagram-nya, Selasa (26/2/2019). Dalam foto tersebut, ibu tiga anak ini berpose mesra dengan sang suami dan kompak memakai baju hitam.

Sementara, Maia Estianty mengenakan baju lengan panjang hitam dengan garis-garis putih, Irwan memakai jaket, kaus, dan celana panjang plus kacamata hitam. Maia melengkapi penampilan cantiknya dengan tas hitam beraksen tali warna perak.

Mantan personel Ratu itu mengungkap sedang berada di daerah Ginza. "Strolling in Ginza with my hubby @irwanmussry. Mengenang masa lalu. Dulu mendarat ke Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo sudah SAH!" tulisnya di keterangan foto.

Warganet banyak yang memuji penampilan pasangan yang baru menikah tahun lalu ini. Yang menarik, ada komentar mengatakan, Maia Estianty dan Irwan Mussry sengaja berlibur ke Jepang untuk menghadiri pernikahan Syahrini dengan Reino Barack yang digosipkan berlangsung besok, Rabu, 27 Februari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hollywood dan Monas

Sebelum menghabiskan waktu di Ginza, Jepang, keduanya menghabiskan waktu bersama adik Irwan Mussry, Letizia. Mereka terlihat berfoto dengan latar belakang bukit yang sangat terkenal dengan tulisan "Hollywood".

Musikus sekaligus pebisnis ini mengibaratkan berfoto di bukit Hollywood rasanya sudah sah ke Los Angeles, seperti juga berfoto di Monas kalau berada di Jakarta. "#hollywoodsign Baru kali ini naik di sini, Ibarat di Jakarta, terus foto di Monas," tulisnya.

Dalam foto tersebut, Maia Estianty juga terlihat cantik memakai baju hitam dengan rok berwarna krem. Irwan dan Letizia sama-sama mengenakan jaket dan kaus hitam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.