Sukses

Hadir di After Party Oscar 2019, Kendall Jenner Disangka Tak Kenakan Pakaian Dalam

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, pasca pengumuman pemenang Oscar, para selebriti langsung malam dengan berpesta. Tahun ini, penyelenggaraannya diinisasi majalah ternama dunia, Vanity Fair.

Sederet selebriti Hollywood pun terlihat melanggang di karpet merah. Beberapa di antara figur-figur ternama itu adalah Milen Cyrus, Lady Gaga, Winnie Harlow, Emily Ratajkowski, dan Jennifer Lopez.

Kendati mereka tampak menawan, namun perhatian publik disita oleh Kendall Jenner. Bagaimana tidak, berjalan di karpet merah, model 23 tahun tersebut memamerkan hampir seluruh tubuhnya di pesta Vanity Fair Oscar.

Sebagaimana terlihat, Kendall mengenakan gaun halter hitam dengan aksen kain menjuntai. Mini gown tersebut memperlihatkan punggung telanjang saudara tiri Kim Kardashian tersebut. Yang mengejutkan, Kendall disangka tak memakai pakaian dalam.

Padahal, bila dilihat lebih seksama, Kendall memakai celana hitam untuk menutupi bagian tubuh pribadinya. Potongan super thin dari pakaian dalam tersebut dan aksen kain yang menutupi membuat publik sempat menyangka Kendall mengekspos bagian pribadinya.

Dilansir dari E! News, Selasa (26/2/2019), bintang reality show Keeping Up the the Kardashians ini memberi penghormatan pada saudara perempuannya dengan memakai eye shadow KKW Beauty, eyeliner Bobbi Brown, maskara Giorgio Armani dan riasan wajah Nudestix.

Tampaknya Kendall Jenner mengikuti kakaknya, Kim Kardashian, yang belum lama ini menggenakan gaun dinilai terseksi sepanjang kemunculan di depan publik. (Indah Permata Niska)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaun Super Seksi Kendall Jenner di Pesta Oscar 2019 Bikin Geger
Artikel Selanjutnya
Intip Keromantisan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Usai Oscar