Sukses

Kendall Jenner Terinspirasi Gaya Pakaian Putri Diana 30 Tahun Lalu

Kendall Jenner ternyata termasuk pengagum Putri Diana terutama dalam hal fashion.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry, Putri Diana, memang sudah wafat sejak 1997. Meski begitu, gaya pakaian perempuan yang pernah menghabiskan waktu libur di Sumbawa ini masih jadi inspirasi banyak orang, termasuk Kendall Jenner.

Sementara gaya Putri Diana selama ini cukup sering terlihat di penampilan menantu-menantunya, Kate Middleton dan Meghan Markle, tentu jadi pemandangan lain ketika Kendall memakai busana mirip dengan gaya Princess of Wales.

Kendall Jenner terlihat sporty memadukan celana olahraga dan sepatu bot setinggi lutut. Berbeda dengan Putri Diana yang memakai alas kaki bewarna cokelat dengan gaya serupa, model dengan bayaran termahal di dunia ini memakai knee boots putih.

Menurut Direktur Mode Hannah McKinley, dilansir dari Pop Sugar, Selasa (12/2/2019), gaya Kendall sangat mirip dengan Putri Diana. Hal itu pun diakui sendiri oleh Kendall, di mana ternyata saudara Kim Kardashian ini mengaku sebagai pengagum mantan istri Pangeran Charles tersebut.

"Waktu saya mencari gambar-gambar dari kerajaan Inggris pada 1989, ada yang menampilkan beberapa orangtua yang mengantar putra-putranya ke Sekolah Wetherby. Ada satu ibu yang berhasil menarik perhatian saya dan itu adalah Putri Diana," tutur Kendall.

Perempuan berusia 23 tahun tersebut berhasil menciptakan kembali gaya memesona Diana 30 tahun lalu, terutama dengan celana panjang training adidas. Pengaruh Putri Diana di tahun 1980-an seperti jadi magnet baginya. Namun bedanya, Kendall Jenner melupakan blazer dan topi bisbol yang dikenakan Putri Diana. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.