Sukses

Pesona Irish Bella Saat Kenakan Suntiang di Atas Kepala

Irish Bella menjelaskan makna suntiang besar yang dikenakannya untuk pemotretan prewedding itu.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Irish Bella dan Ammar Zoni kian mesra. Jelang hari pernikahannya, Bella dan Ammar melangsungkan pemotretan prewedding.

Dalam salah satu unggahannya, Bella tampil memesona mengenakan baju pink dengan mahkota di atas kepalanya. Ia menyebut mahkota tersebut "suntiang".

"Mahkota yang aku pake di atas kepala itu nama nya “suntiang” yang kata bapak itu tanda/bukti kalo semakin tinggi suntiang yg kita pake, akan semakin tinggi pula ilmu dunia akhiratnya suami kita, insyallah," tulis Irish Bella sebagai keterangan foto, 22 Februari 2019 lalu.

Suntiang adalah hiasan kepala pengantin perempuan di Minangkabau atau Padang, Sumatera Barat. Hiasan besar berwarna keemasan itu membuat Irish Bella terlihat pangling.

Warganet ramai memberikan pujian pada perempuan yang akrab disapa Ibel itu. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar pernikahan Ibel dan Ammar langgeng.

"Subhanallh...cntik bgett ibel aq selalu memanggil dalam doa semoga langgeng...dunia ahirat amin ya allh...," sanjung akun @nurdiana_sm.

"Anak daro basuntiang Masyaallah cantik banget, Semoga lancar ya neng ibell," puji akun @hazizah113 dalam kolom komentar akun Instagram Irish Bella.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.