Sukses

Ini yang Bikin Irish Bella Kepincut Ammar Zoni

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal selangkah lagi Irish Bella dan Ammar Zoni tiba di gerbang pernikahan. Seperti diketahui, keduanya telah melangsungkan acara lamaran pada Selasa (12/2/2019).

Dalam konferensi pers, Irish Bella mengungkap alasan dirinya bersedia menjadi pendamping hidup Ammar Zoni. Hal itu lantaran ia merasa bahwa Ammar memiliki perangai yang baik.

Kebetulan, Irish Bella dan Ammar Zoni juga memiliki tujuan hidup yang sama, yakni ingin memperbaiki diri serta untuk menjadi muslim yang lebih baik lagi.

"Dia punya akhlak yang luar biasa. Kita punya tujuan yang sama, dan perjalanan yang sama-sama ingin menjadi lebih baik," jelasnya di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2/2019).

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Irish Bella sangat bersyukur karena dipertemukan dengan calon suami sebaik Ammar Zoni. Ia pun berharap agar rencananya melangkah ke pelaminan dapat dimudahkan.

"Dia juga sangat gigih, romantis, dan penyayang, Alhamdulillah. Ya yang bikin saya yakin adalah niatan untuk mencari rida Allah," sambung pesinetron 22 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Acara Pernikahan

Setelah bertunangan, Irish Bella dan Ammar Zoni sedang mempersiapkan acara pernikahan mereka. Rencananya, keduanya akan menikah sebelum bulan Ramadan.

Hal ini diketahui dari pernyataan Cholidi Asadil Alam yang merupakan sahabat dekat Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan sejoli tersebut rupanya menjadikan Cholidi sebagai tempat curhat dari rencana pernikahannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mantan Pacar Dilarang Datang ke Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Irish Bella Pakai Kebaya Hijau Tosca Saat Dilamar Ammar Zoni