Sukses

Ammar Zoni Unggah Foto Masa Kecil, Sudah Ganteng dan Pintar Bergaya

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni sudah resmi bertunangan dengan Irish Bella. Keduanya bahkan sudah menggelar sesi foto prewedding unik dengan mengambil latar di hutan dan diunggah di akun Instagram mereka.

Irish Bella terlihat mengenakan gaun berwarna putih lengkap dengan mahkota di kepala. Sedangkan Ammar Zoni mengenakan kostum ala pemburu dan mengacungkan senapan. Banyak warganet yang menyukai konsep foto prewedding Ammar dan Bella.

Meski begitu ada unggahan lain yang juga menarik perhatian. Ammar Zoni beberapa kali mengunggah foto-foto masa kecilnya termasuk foto mendiang ibunya. Menjelang menikah, pria berusia 25 tahun itu sepertinya kembali terkenang sosok ibu yang sangat dicintainya.

Salah satunya adalah unggahan pada 28 Desember 2018, Ammar memperlihatkan foto dirinya saat masih berusia 12 tahun. Sejak kecil, ia sudah terlihat ganteng dan bergaya seperti model yaitu memangku dagunya dengan tangannya.

Warganet pun banyak yang memuji dan terpukau dengan foto hitam putih tersebut. "Unyuk Unyuk benget @Ammarzoni," tulis pemilik akun @khusnul.234kd.

Selain itu, kalimat yang dituliskan pemain sinetron Cinta Suci itu pun bikin warganet terharu. "another one growing up memory, dimana foto ini adalah foto terakhir guw di fotoin mama sebelum mama dipanggil Tuhan. i hope i have a lot of pictures of us to share... but still, miss you mama," tulisnya.

Pemilik akun @mirasumirati mengomentari kalimat yang dituliskan Ammar Zoni. "Ammar semoga almarhum Mamah nya diterima amal ibadah nya diberi tempat yg mulia di sisi Nya Jadilah anak yg Soleh ya amiiin."

Ammar Zoni mempunyai dua orang adik laki-laki yaitu Aditya Zoni dan Panji Zoni. Aditya sudah mengikuti jejak sang kakak dan sudah beberapa kali bermain sinetron.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Momen Hening untuk Karl Lagerfeld di London Fashion Week

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Cokelat Biru, Lagu Giorgino Abraham Terinspirasi dari Cincinnya dengan Sang Mantan
Artikel Selanjutnya
Romantisnya Prewedding Ammar Zoni dan Irish Bella