Sukses

Ammar Zoni dan Irish Bella Bakal Menikah Sebelum Lebaran?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Ammar Zoni dan Irish Bella telah berlanjut ke tahap pertunangan. Aktor 25 tahun itu menyematkan gelang ke tangan kekasih hatinya sebagai bentuk terikatnya cinta mereka, pada Sabtu (12/1/2019) malam.

Dalam saluran YouTube Cumi Cumi, Minggu (13/1/2019), Ammar Zoni dan Irish Bella menceritakan kisah cinta mereka. Setiap hari bertemu di lokasi syuting Cinta Suci, bagi Ammar perjalanan cinta mereka lebih dari sebutan cinta lokasi.

Setelah melamar Iris Bella dengan romantis, Ammar Zoni memberikan sinyal akan ada kejutan selanjutnya. Pemeran Marcel itu belum menetapkan tanggal pernikahan, namun ia menyinggung mengenai perayakan Lebaran 2019 bersama Irish Bella.

“Enaknya Lebaran sama-sama, puasa sama-sama atau enggak? Doain saja ya,” papar Ammar Zoni.

“Insya Allah secepatnya. Kalau untuk tanggal sih biar surprise ya. Yang pasti akan ada gebrakan lainnya. Meledak terus 2019,” imbuhnya.

 

2 dari 3 halaman

Janji Suci

Hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella mendapatkan dukungan penuh dari pihak keluarga. Irish senang, lantaran saat Ammar meminta restu orangtua berjalan lancar.

“Alhamdulillah mereka (keluarga) semua mendukung. Semuanya itu lancar banget pas kamu (Ammar) ketemu mama. Alhamdulillah langsung klop,” kata Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella memiliki keinginan yang sama untuk rencana pernikahan. Pasangan kekasih itu ingin mengikrarkan janji suci secara sakral dan dihadiri oleh seluruh keluarga.

“Kita sama-sama pengin yang simpel. Yang penting keluarga datang. Yang sakral. Enggak terlalu pengin yang heboh atau gimana gitu ya,” tambah Irish Bella.

 

3 dari 3 halaman

Satu Keyakinan

Tak butuh waktu lama bagi Ammar Zoni untuk mempersunting Irish Bella. Memiliki satu keyakinan dan tujuan yang sama, memantapkan Ammar memilihnya sebagai calon istri.

“Niat dia benar-benar dari hati. Saya melihat niatnya Irish untuk hijrah ke arah yang lebih baik. Itu benar-benar dari hati. Ya tujuan saya pun sama. Saya juga mempunyai tujuan untuk itu. Dan kita sama-sama satu keyakinan. Pada intinya, semua berawal dari kita sejalan. Dan semua diawali dengan bismillah,” tutur Ammar Zoni. (Levenia/Mgg)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil, Irish Bella Terbang ke Tanah Suci Jalankan Ibadah Umrah
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Umumkan Kehamilan, Ammar Zoni Histeris