Sukses

Rahasia Tommy Tjokro Bugar dan Fokus Saat Pandu Debat Capres Kedua

Jakarta - Debat Capes putaran kedua yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, sudah berakhir. Acara yang berlangsung pada Minggu, 17 Februari 2019 iti dipandu oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Menghadirkan Jokowi dan Prabowo Subianto sebagai peserta debat, kali ini moderator lebih banyak duduk. Meski begitu keduanya tetap harus tampil prima dan fokus sepanjang acara. Karena itu Tommy Tjokro termasuk salah satu orang yang memperhatikan pentingnya kesehatan fisik.

Kesehatan menjadi bagian yang sangat diperhatikan, terutama saat menjelang Debat Capres. Pria yang pernah menjuarai ajang Abang None itu mengaku rutin melakukan olahraga kick boxing dan sudah menekuninya sejak setahun lalu.

"Perbanyak olahraga (kick boxing setiap minggu). Baru satu tahunan," ucapnya, dilansir dari Antara, 16 Februari 2019. Sejak kecil Tommy sebenarnya sudah menggemari seni bela diri dan ikut berbagai macam jenis beladiri.

Pilihan suami dari Yurika Triani itu akhinya jatuh pada pada kick boxing. Apa alasannya? "Memang dari kecil suka dengan bela diri sehingga ikut bermacam-macam tapi tidak pernah tuntas. Akhirnya saya niatkan untuk kick boxing," kata dia seraya tertawa.

Menurut ayah dari satu anak ini, latihan jenis kardio seperti kickboxing bisa memperkuat kesehatan jantung dan paru-paru sekaligus membuat tubuh bugar. Ini menjadi salah satu kiat Tommy tampil bugar di usia 40-tahunan. Rahasia bugar pria kelahiran Jerman ini juga berasal dari pengaturan asupan makanan tepat dan waktu istirahat yang cukup.

"Rahasianya, harus mengatur asupan makanan dengan mengurangi karbohidrat dan memperbanyak protein, dan banyak minum air putih. Saya juga lengkapi dengan tidur yang cukup," pungkasnya.

Hasilnya, Tommy Tjokro bersama Anisha Dasuki tampil prima, fokus dan terlihat bugar saat menjadi moderator Debat Capres putaran kedua

Saksikan video pilihan di bawah ini:.

Loading