Sukses

Umrah Bareng Keluarga, Olla Ramlan Pakai Cadar dan Hijab Panjang

Meski mengenakan cadar saat umrah, Olla Ramlan tetap terlihat cantik dan mendapat banyak pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan kembali mendapat kesempatan beribadah ke Tanah Suci. Tak sendirian, Olla pergi dengan keluarganya melaksanakan ibadah umrah. Hal itu terlihat dari unggahan Olla Ramlan di akun Instagram, Kamis, 31 Januari 2019.

Ia bersama bersama suami dan ketiga anaknya kompak mengenakan seragam. Dalam unggahan lainnya, Olla Ramlan menuliskan sangat bersyukur bisa kembali menginjakkan kaki dan beribadah di Tanah Suci untuk kedua kalinya.

Ia berpose bersama sang suami, Aufar, dengan latar belakang Masjid Nabawi. Ia juga mengajak salah seorang pengasuh anaknya untuk ikut umrah. Penampilan Olla yang berbeda saat umrah juga menjadi perhatian warganet.

Aktris dan presenter ini terlihat cantik mengenakan hijab. Dalam unggahan lain di akun Instagramnya, Olla yang berfoto bersama suaminya di Madinah, terlihat mengenakan hijab panjang dan cadar serta menyandang sebuah tas.

Dalam keterangan foto tersebut, ia menuliskan ucapan terima kasih pada akun @rinadjohar. Kemungkinan besar, Olla mengenakan pakaian muslim koleksi Rina Djohar saat menjalani umrah.

Perempuan berusia 38 tahun itu tetap terlihat cantik, meski wajahnya ditutupi niqab atau cadar warna coklat muda. Warganet pun banyak yang memuji penampilannya. "Masyaallah mbak Olla cantik banget pakai khimar..." tulis akun @eva.yuni.7127.

Pada unggahan lain, Olla Ramlan juga berpose dengan suami, beserta ketiga anaknya. Bahkan, kedua anak perempuannya terlihat makin menggemaskan dengan memakai hijab merah muda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.