Sukses

Hypeabis, Indomie Ayam Geprek Dijual Serentak di 3 E-Commerce Ini!

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran kuliner Ayam Geprek yang dibalur sambel ulek pedas di kalangan masyarakat mendorong produsen makanan Indofood menghadirkan produk Indomie Ayam Geprek dengan resep rahasia dan rasa khas minya.

Kehadiran Indomie Ayam Geprek ini bukan sekadar karena kuliner ayam geprek yang tren saja, tetapi juga karena sudah banyak restoran gaul anak muda yang menyediakan kuliner kombinasi ayam geprek dan indomie goreng. Situs Qraved pernah mengulas beberapa restoran yang menyajikan Indomie goreng dengan ayam gepreknya, sebut saja Ayam Geprek Pulo Gadung, Ayam Geprek Upnormal, dan Ayam Geprek Master Mangga Besar. So, sudah pasti di antara sobat Liputan6.com pernah mencicipinya bukan?

Nah, kalau Indomie Gorengnya saja sudah nikmat, bagaimana dengan Indomie Ayam Geprek ini? Kalau melihat bungkus mie goreng dengan warna merah cabainya sih sudah menggoda ya, pasti kamu gak sabar untuk segera mencicipinya langsung.

Lebih dekat memenuhi keinginan masyarakat menikmati Indomie Ayam Geprek, Indofood kabarnya akan meluncurkan varian Indomie Ayam Geprek secara online pada 21 Januari 2019 serentak di e-commerce Elevenia, Alfacart, serta Klik Indomaret.

Siap-siap untuk mendapatkan varian Indomie terbaru ini dan jadilah yang pertama menikmati Indomie Ayam Geprek kabarnya pedasnya bikin ketagihan.

 

 

(Adv)