Sukses

Daftar Bandara Internasional yang Memiliki Fasilitas Menarik untuk Melepas Penat

Liputan6.com, Jakarta - Bandara jadi salah satu tempat persinggahan yang tepat untuk sejenak melepas penat. Sejumlah negara di dunia bahkan berlomba-lomba untuk membuat tampilan bandara mereka jadi lebih canggih dengan berbagai fasilitas.

Fasilitas yang terdapat di bandara berupa tempat hiburan, makan yang nikmat, nyaman untuk bersantai, serta pelayanan yang baik.

Hal itu dilakukan untuk tujuan kenyamanan dan terkesan, seringkali pihak pengelola bandara menambahkan hal-hal unik yang mencengangkan.

Ada sejumlah bandar internasional di dunia yang menarik untuk singgah. Bandara terbaik untuk singgah yang lama memiliki banyak hal yang menarik untuk ditawarkan.

Mulai dari hiburan, makanan enak, manikur, pijat, tempat nyaman untuk bersantai, serta pelayanan. Berikut daftar bandara yang membuat Anda nyaman untuk singgah, seperti dilansir dari bustle.com, Senin (21/1/2019).

2 dari 3 halaman

Bandara Internasional Changi, Singapura

Di Bandara Changi, Anda bisa mendapatkan salah satu dari pedikur spa ikan yang terkenal itu. Anda bisa nongkrong di taman, berenang, tidur siang, mandi, mandi uap, menonton film atau menonton pesta, serta layanan WiFi gratis. Bandara ini seperti Disneyland untuk transit orang dewasa.

Bandara Internasional Seoul Incheon, Korea Selatan

Anda bisa bermain seluncur es di bandara ini. Tak hanya itu, lihat film di bioskop, pijat, atau bahkan main golf. Bandara Korea Selatan adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu tanpa pergi ke mana pun. Jika persinggahan Anda cukup lama, Anda dapat menikmati wisata kota gratis dan keluar sebentar sebelum menuju ke tujuan akhir Anda.

Bandara Internasional Munich, Jerman

Selama bulan-bulan musim panas, Anda benar-benar dapat berselancar di bandara ini dan selama bulan-bulan musim dingin, Anda dapat berseluncur es. Lapangan golf mini, dan kabin tidur pribadi.

Bandara Internasional Taoyuan, Taiwan

Di antara semua peluang mewah, santai dan lezat yang ditawarkan bandara ini, hotel ini memiliki Hello Kitty Land mini. Seperti yang Anda bayangkan, semuanya berwarna merah muda dan ada banyak suvenir dan pilihan foto.

Bandara Internasional Portland, Amerika Serikat

Jika Anda memiliki hewan peliharaan, bandara ini adalah penyelamat. Mereka memiliki stasiun rumput palsu dalam ruangan sehingga hewan peliharaan Anda dapat buang air tanpa harus pergi ke luar. Bandara ini adalah salah satu bandara terbersih di negara ini dan memiliki banyak makanan dan minuman Portland lokal, sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu.

 

3 dari 3 halaman

Bandara Internasional San Francisco, Amerika Serikat

Bandara Internasional San Francisco memiliki museum yang memiliki pameran yang menampilkan budaya, seni, sejarah, sains, dan penerbangan. Ada banyak yang harus dilihat, mudah didapat dari satu tempat ke tempat lain dan makanannya enak. Ada juga studio yoga yang bisa digunakan wisatawan sebelum menjalani penerbangan.

Bandara Internasional Vancouver, Kanada

Di bandara Vancouver ini ada tangki ikan jeli ginormous dan akuarium dengan ribuan hewan laut.

Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab

Jika Anda berminat untuk berbelanja, bandara yang apik ini akan memberi Anda pilihan mewah. Mereka benar-benar memiliki setiap merek desainer terkenal. Jika Anda tidak berminat berbelanja, Anda bisa menyalakan zen dan berolahraga di gym, berendam di kolam air panas, mandi uap di sauna, atau tidur siang yang nyaman.

Bandara Internasional Hong Kong, Hong Kong

Jika Anda suka dengan sesuatu yang virtual, Anda bisa memainkan golf AR, berkunjung ke teater IMAX, mengelilingi Aviation Discovery Centre dan mendaratkan pesawat, atau gantung di Dream Come True Education Park. Atau jika Anda tak ingin melakukan apa pun, Anda bisa mengunjungi lokasi spa dan bersantai.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Bom Bunuh Diri Tewaskan 2 Polisi Mesir

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Menhub: Bandara New Yogyakarta Dirancang Tahan Bencana Seperti Tsunami
Artikel Selanjutnya
Bandara New Yogyakarta Mulai Beroperasi di April 2019