Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Emirates Resmi Pindah Operasi ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai upaya meningkatkan pelayanan, Emirates memindahkan operasi ke Terminal 3 di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Langkah ini secara resmi ditandai dengan jadwal penerbangan Emirates EK356 di Gate 9 pukul 15.45 pada Senin, 7 Januari 2019.

Kedatangan penerbangan perdana Emirates di terminal baru itu disambut Adji Gunawan, CEO PT. JAS, Andi Lukman, General Manager PT. JAS bersama Rashid Al Ardha, Country Manager Emirates Indonesia, Ferdinand Sitepu, Airport Service Manager Emirates, dan Saeed Mubarak, Commercial Support Manager Emirates Indonesia.

"Sebagai maskapai global, kami mencari cara untuk secara konsisten meningkatkan standar dalam hal pengalaman pelanggan, baik di dalam pesawat, di darat, dan sebelum, selama, dan setelah penerbangan bersama kami," kata Rashid Al Ardha, Country Manager Emirates Indonesia lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com.

"Kami senang telah berhasil menyelesaikan pemindahan operasi ke fasilitas Terminal 3 yang luar biasa. Kami ingin mengucapkan terima kasih pada PT Angkasa Pura 2 atas dukungan yang mereka berikan untuk memungkinkan hal ini," sambungnya.

Resmi beroperasi di Terminal 3, penumpang yang akan check-in diarahkan untuk mengunjungi konter Emirates di baris B 07—20. Setelah menyerahkan bagasi, penumpang kelas premium dipersilakan mengunjungi lounge di depan Gate 9/10 sebelum naik ke pesawat.

Dalam kondisi tertentu yang mengharuskan penumpang untuk mengubah rincian penerbangan, mereka dapat mengunjungi kantor Emirates di Airline Management Building No. 6 di gedung parkir di lantai 4. 

Emirates memiliki dua penerbangan harian dengan rute Dubai-Jakarta, salah satunya dijadwalkan pukul 17.45 WIB. Penerbangan EK357 berangkat dari Jakarta untuk tiba di Bandara Internasional Dubai pukul 23.15 waktu setempat dengan waktu tempuh 8 jam 30 menit.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Studi: Liburan Bisa Lebih Membahagiakan Ketimbang Menikah
Artikel Selanjutnya
Dilema Andhika Pratama Saat Liburan Bareng Keluarga